Heboh di Media Sosial, Jokowi Respon Foto Lawas Dirinya Berambut Cepak

Foto lawas pria berambut cepak mirip Jokowi

Terkini.id – Sepak terjang Presiden RI, Jokowi, tak henti-hentinya menjadi perhatian publik, khususnya warganet di media sosial.

Seperti halnya baru-baru ini, foto lawas Capres 2019 ini beredar luas alias viral di jejaring medsos. Foto yang memperlihatkan gaya Jokowi dengan rambut cepak ala Punk tersebut menuai beragam komentar dari warganet.

Banyak orang yang menyebutkan bahwa pria yang ada dalam foto tersebut memang Presiden Joko Widodo. Ternyata isu itu didengar oleh Jokowi.

Lewat akun Twitternya, Joko Widodo menjelaskan memberi klarifikasi bahwa potret pria yang beredar di internet dengan rambut cepak bukanlah dirinya.

Foto pria berambut cepak mirip Jokowi. (foto: detik.net)

“Sebuah foto buram bergambar anak muda berambut punk beredar di media sosial. Ada yang menyebut itu Jokowi muda. Itu bukan foto saya. Saya tidak seganteng itu di masa muda,” ungkap Jokowi pada postingan di akun Twitternya.

Menarik untuk Anda:

Jokowi lewat postingan twitternya juga mengatakan pada usia itu, dirinya lebih senang ke gunung bersama teman-temannya dengan bekal ala kadarnya.

“Pada usia seperti itu, saya lebih senang ke gunung bersama kawan-kawan, dengan bekal ala kadarnya,” tambah mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Screen shoot Twitter @Jokowi

Dalam cuitannya, Jokowi juga mengunggah foto lawasnya yang asli. Dalam foto itu terlihat dirinya mengenakan topi hitam bercorak biru dan sedang memasak mie bersama kedua temannya saat naik gunung.

Klarifikasi Jokowi di akun twitternya itu sontak menuai beragam komentar dari warganet.

“Dan siapa sangka penuang kecap itu akan jd penguasa negeri ini.. Tetap amanah pak JOKOWI..,” tulis akun @Ebong_Tamvan.

“Ganteng kok pak, keliatan bgt sisi humanisnya sejak muda, cinta alam, sederhana dan perhatian pd sesama, good character#tetapjokowi,” tulis akun @Bungalalang7.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gugus Tugas Nasional Sebut 99  Daerah Berhasil Menetap di Zona Hijau

Perhatian, Pasien yang Sembuh dari Corona Tetap Patuhi ini

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar