Heboh Foto Bugil Oknum Bidan di Bali, Masukkan Mentimun ke Alat Vitalnya

Bugil
Ilustrasi foto bugil. (Foto: tribunnews)

Terkini.id – Warga Kabupaten Jembrana, Bali belum lama ini dihebohkan dengan beredarnya foto bugil seorang oknum bidan yang bertugas di Puskesmas di Kecamatan Pekutatan Jembrana. Foto tersebut kini tengah beredan luas di media sosial Facebook.

Foto syur oknum bidan tersebut memperlihatkan sang bidan yang tanpa busana memasukkan sebatang mentimun ke alat vitalnya.

Viralnya foto panas itu di jagat media sosial membuat prihatin sejumlah kalangan di Kabupaten Jembrana.

Ketiga foto yang sudah discreenshot dalam format messenger itu konon diunggah oleh pria yang tak lain adalah kekasihnya.

Dari tiga foto yang membuat heboh masyarakat Jembrana, satu foto tampak sang bidan sedang memegang payudaranya dengan posisi bersandar di tembok dan kedua telinganya tampak terpasang earphone.

Foto kedua memperlihatkan sang bidan tengah memegang alat vitalnya. Dan foto lainnya tampak sang bidan memasukkan sebuah mentimun ke organ vitalnya.

Tanggapan Kadis Kesehatan Jembrana

Bugil
Foto bugil oknum bidan di Bali yang kini tengah viral di Facebook. (Foto: balipuspanews)

Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Jembrana dr Putu Suasta mengaku tidak mengetahui peristiwa tersebut dan tidak melihat foto viral itu di Facebook lantaran dirinya tidak berteman di Facebook dengan oknum bidan yang bersangkutan.

Namun dari hasil kordinasi dengan pihak Pukesmas Pekutatan, oknum bidan yang dimaksud adalah pegawai kontrak bukan PNS.

“Yang bersangkutan sudah mengundurkan diri. Pengunduran dirinya saya sudah ACC. Tapi tidak jelas apa alasan dia mengundurkan diri. Sekarang baru saya tahu ternyata masalahnya karena foto bugil beredar,” kata dr Putu, dikutip dari Balipuspanews, Selasa 11 Juni 2019.

“Karena sudah mengundurkan diri, praktis saat ini yang bersangkutan statusnya bukan lagi sebagai pegawai kontrak di Dinas Kesehatan Jembrana,” sambungnya.

Kendari demikian, pihaknya tetap mengimbau jajarannya agar selalu menjaga norma kesopanan dan kesusilaan serta bijak saat menggunakan media sosial.

Komentar
Terkini
Politik

Hasil Konferda, KSB PDIP Sulsel Dipertahankan

Terkini.id -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Selatan baru saja menyelesaikan Konferensi Daerah (Konferda) di Hotel Claro Makassar,