Heboh foto mesum siswi SMAN 8 beredar di medsos, Kepsek : kami akan beri sanksi

Terkini.id,BULUKUMBA – Beredarnya foto-foto mesum sepasang remaja yang diduga merupakan siswa siswi SMAN 8 Bulukumba viral di media sosial Rabu, 13/09/2017.

Akun bernama Yat diduga pertama kali mengupload foto foto tersebut diakun facebooknya, alhasil sejumlah warga net geram dan meminta pihak sekolah untuk memberi sanksi tegas kepada kedua pelajar ini.

Kepala Sekolah SMAN 8, Jasman yang di konfirmasi membenarkan bila foto yang beredar tersebut salah satunya merupakan siswinya yang menuntut ilmu di sekolahnya hal ini diketahui setelah melihat baju olah raga yang dikenakan bertuliskan SMAN 8. Diketahui siswi ini pun sudah duduk dikelas 11.

“Jadi itu anak sudah tiga hari alpa dan saya juga tidak tahu kapan terjadinya itu yang pastinya sampai hari ini tidak hadir disekolah,” ungkapnya kepada wartawan.

Jasman menambahkan bahwa akan memangil orang tua siswi yang telah mencoreng nama baik sekolah dan akan memberi sanksi kepada pelaku maksimal dikeluarkan dari sekolah.

“Kami akan¬† bicarakan besok dan pastinya akan kami beri sanksi,” kesalnya lagi.

Baca :Pelari Mancanegara Ramaikan Bira Beach Run

Jasman berharap peran serta orang tua dalam mengawasi anak-anaknya apalagi saat kejadian bukan di lingkungan sekolah.

“Mudah mudahan ini menjadi pelajaran dan tidak ada lagi kejadian seperti itu, jangankan yang begitu yang menyerupai saja tidak boleh,” harapnya.