Makassar Terkini
Masuk

Heboh! Grup K-Pop NCT Dream Berjoged dengan Iringan Lagu Jawa

Terkini.id, Jakarta – Media Sosial dibikin heboh oleh unggahan video grup K-Pop NCT Dream yang berjoged dengan iringan lagu Jawa, Mendung Tanpo Udan di TikTok. Tak terkecuali Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandi, panggilan akrab Sandiaga Salahuddin Uno, bahkan mengungkapkan kegembiraannya melalui akun Instagram pribadinya.

”Artis Indonesia joged lagu KPOP X, Artis Korea joged lagu Pop Jawa ☑ Sobat ambyar mana suaranya??” tulis Sandi seperti yang dikutip Hops.ID dari akun Instagram pribadinya @sandiuno pada Jumat 28 Januari 2022.

Menurutnya, dari apa yang dilakukan para member NCT Dream, yakni Mark, Jaemin, dan Jisung dengan muncul di TikTok lewat konten joget lagu koplo, Mendung Tanpo Udan itu, merupakan salah satu bukti bahwa sektor ekonomi kreatif Indonesia semakin berkembang.

Sebagaimana dikutip dari laman Hops.id Jumat 28 Januari 2022, “Dari sini sudah semakin terlihat jelas bahwa sektor ekonomi kreatif kita semakin mendunia, dan kita berharap akan segera menyaingi Korea dan bahkan Amerika,” jelasnya.

Sandi juga mengungkapkan kebanggannya pada produk tanah air yang telah melahirkan karya-karya penuh kreativitas.

 “Saya juga bangga dan mengapresiasi kerja keras teman-teman di @lemonilo. Berhasil memadukan apa yang sedang trending di dunia dengan apa yang sedang menjadi buah bibir di tanah air. Ini adalah bukti bahwa startup karya anak bangsa kita bukan kaleng-kaleng alias TOP!”.

“Dengan baru saja mendapat suntikan dana dari investor asal Belgia dan India sebesar US$ 36 juta, saya optimis perusahaan rintisan Lemonilo dapat terus berkembang, membuka lebih banyak lagi LAPANGAN KERJA,” imbuhnya.

Sementara artis yang mempopulerkan lagu tersebut, Ndarboy Genk juga turut berkomentar. ”Siapp bapak, semoga pekerja seni dapat bergerak kembali,” tulisnya dari akun @ndarboy_genk.

Melansir dari laman Hops.id Jumat 28 Januari 2022, Selain itu, dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada grup NCT Dream yang telah mengapresiasi karyanya.

“Maturnuwun mas mas e NCT sudah mengapresiasi karya Mendung Tanpo Udan #mendungtanpoudan BANGGA DADI WONG JOWO,” cuit Ndarboy Genk melalui akun Twitter pribadinya @NdarboyGenk.***