Masuk

Heboh Kisah ASN Diduga Selingkuh, Sudah Punya Anak Dari Wanita Lain

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Kisah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diduga selingkuh dengan rekan kerjanya menjadi bahan perbincangan di media sosial, terutama Twitter.

Cerita ini ditulis polisi wanita (polwan) Briptu Suci Darma. Di thread Twitter, ia mengaku telah menikah dengan seorang ASN Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Layangan putus versi ASN protokoler Perkenalan nama saya suci, disini saya ingin meminta keadilan karena saya merasa telah ditipu oleh laki-laki yang menikahi saya pada tanggal 21 Nov 2022,” tulis Suci pada Senin, 9 Mei 2022.

Baca Juga: Alami Tindakan Rasisme, Michelle Wanda Layangan Putus: Kenapa Kalau Saya Keturunan Cina?

Tidak ada yang aneh dengan awal pertemuan Suci dengan DKM. Mereka bertemu karena pekerjaan. Setelah beberapa bulan perkenalan, mereka memutuskan untuk menikah.

Saya mengenal DKM adalah org yg sopan, baik, dan taat agama tetapi nyatanya dia hanyalah laki-laki yg berpura” baik untuk menutupi kejahatannya. DKM menikahi saya hanya untuk menutupi aibnya yg berselingkuh dengan istri orang,” lanjutnya.

DKM awalnya mengaku masih perjaka. Tapi, Suci baru tahu sang DKM sudah memiliki seorang anak dari wanita berinisial W.

Baca Juga: Sering Diseret dalam Kisah ‘Layangan Putus’, Ini Klarifikasi Dari Lola Diara

Sebelum menikah memang saya bukan tipe orang yang suka mengecek hp pasangan tetapi karena sikap DKM yg mencurigakan akhirnya saya memberanikan diri untuk mengecek hpnya,” ujar Suci.

Setelah berhasil memasukkan sandi ke ponsel suaminya, Suci mencari informasi tentang selingkuhan DKM. Ternyata, wanita itu sudah memiliki suami.

Saya pikir dia hanya berselingkuh saja ternyata dia sudah punya anak hasil dri selingkuh itu,” lanjutnya.

Suci mencari tahu sendiri tentang keluarga W, dan ia menemukan ada foto anak laki-laki yang sangat mirip dengan suaminya.

Baca Juga: Arti Kutipan Layangan Putus: It’s My Dream, Not Hers dan Pesona Cappadocia

Kemudian, Suci mengetahui bahwa suami W, yaitu Y sudah lama mengikuti Instagram-nya. Ia pun memutuskan untuk bertemu Y dengan dalih ingin membeli jam tangan karena pria itu berjualan jam.

Rumah W berada di dekat toko jam. Ketika Suci menumpang ke toilet rumah W, ia bertemu dengan anak laki-laki yang mirip dengan DKM.

Saya ajak foto anak laki” itu. Lalu setelah itu saya kmbli ketoko jam untuk membeli jam dan menyampaikan maksud saya kenapa saya kesana. Setelah dari bertemu si Y saya berusaha mencari informasi dimana yg bisa test DNA, dan dapatlah dijkarta,” kata Suci.

Suci mengatakan pada DKM bahwa ia ingin melakukan cek kromosom agar sang suami tidak curiga ketika mengambil sampel DNA.

Setelah bbrp minggu hasil keluar, ternyata benar anak laki” itu anak biologis DKM,” jelas Suci.

Beberap hari kemudian, Suci dan kakak-kakaknya mendatangi rumah DKM di Kayu Agung. Saat datang, pria itu berniat untuk kabur. Beruntung, DKM sudah keburu tertangkap.

Orang tua DKM mengaku tidak tahu menahu soal perselingkuhan anaknya. Selang beberapa hari, DKM dan orang tuanya datang ke rumah Suci untuk membuat surat pernyataan.

Suci juga mendatangi rumah orang tua W untuk memberikan bukti bahwa putrinya berselingkuh. Tapi, orang tuanya tidak percaya bahkan tak memberi respons.

Mereka bahagia” saja menikmati lebaran bersama keluarga mereka masing”, sementara saya disini harus menanggung semua sakitnya untuk menutupi perbuatan bejat mereka,” kata Suci.

Polwan ini menyesalkan perbuatan DKM yang telah mengorbankan masa depannya untuk menutupi aib.

Sudah berzinah mendzolimi istri yg sedang hamil pula dengan cara menelantarkan istri,” ujarnya.

Suci mengaku, ia harus pergi USG sendiri. Sementara, DKM tidak membantunya dengan alasan tidak punya uang.

Melalui akun Twitter-nya, Suci mengatakan bahwa ia sudah membawa kasus ini ke kantor polisi. Pada 25 April 2022, Suci Darma membuat laporan di kepolisian.

Bismillah laporan polisi sudah saya buat. Saya mohon doa dan kawalan semua untuk saya mencari keadilan,” kata Suci.