Heboh Mobil Masuk Kuburan Karena Digoda Hantu Perempuan, Ini Faktanya

Heboh
Heboh Mobil Masuk Kuburan Karena Digoda Hantu Perempuan. (foto: detik.com)

Terkini.id, Pasuruan – Beberapa waktu lalu, sebuah postingan foto di media sosial Facebook mendadak heboh. Postingan tersebut memperlihatkan sebuah mobil Avanza masuk ke area kuburan yang terletak di Desa Suwayuwo,┬áKabupaten Pasuruan.

Postingan itu sontak jadi viral karena mobil tersebut diduga masuk ke pemakaman karena sang sopir digoda hantu perempuan.

Perempuan yang disebut-sebut sebagai sosok makhluk astra tersebut mengajak sang sopir mampir ke rumahnya dan diajak menginap. Setelah tersadar, ia dan mobilnya berada di tengah makam. Namun ternyata dugaan tersebut adalah kabar bohong.

“Itu hoax. Yang benar kecelakaan tunggal. Mobil menabrak pagar makam dari besi kecil lalu masuk ke dalam. Tidak tiba-tiba masuk ke makam,” kata Kanit Laka Polres Pasuruan Iptu Marti, dikutip dari Detik. Jumat, 30 November 2018.

Heboh
Mobil Muchammad Tri Laksono. (foto: detik.com)

Lanjut Iptu Marti, kecelakaan itu terjadi pada Senin 26 November 2018, sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu, mobil yang dikemudikan Muchammad Tri Laksono (38) warga Wiyung Tengah, Surabaya melaju dari arah Malang ke Surabaya.

Baca :Telah Dikubur Puluhan Tahun, 3 Jasad Sekeluarga Masih Tetap Utuh

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil mendadak mengarah ke kiri dan menabrak trotoar. Selanjutnya, mobil menabrak rambu dan menabrak pagar langsung masuk ke dalam makam.

“Dugaan awal, pengemudi mengantuk sehingga kehilangan konsentrasi,” ungkap Iptu Marti.

Akibat kecelakaan itu, mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan. Sejumlah nisan juga rusak.

Sementara itu, 5 penumpang mobil tersebut berhasil selamat dan semuanya dirawat di RS Sahabat Sukorejo. Mereka rata-rata mengalami luka lecet dan lebam.

Kelima Penumpang Avanza tersebut yakni pengemudi Muchamad Tri Laksono (38), anggota TNI AD, bertugas di Kodam V Brawijaya, Surabaya, Sherin Eka Putri Laksono (11), Endang Kuswati (67), Fatihatur Rohmah (19) dan Harlin Ilahika Sudayati (13).