Heboh Penampakan Kuntilanak di Konser Sheila On 7, Bikin Merinding

Sheila On 7
Heboh Penampakan Kuntilanak di Konser Sheila On 7

Terkini.id – Band legendaris tanah air asal Yogyakarta, Sheila On 7, baru-baru ini menggelar konser di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Jumat, 14 September 2018, malam.

Konser itu menjadi hari yang paling ditunggu bagi para penggemar band Sheila On 7. Pasalnya, konser mereka tersebut dihelat dalam rangka 22 tahun berkarya di dunia musik Indonesia.

Mengusung tajuk “Kisah Klasik Sheila On 7”, konser Duta, dkk berjalan suksesĀ dengan didukung penampilan dari beberapa penyanyi serta artis ibukota, sepertiĀ  Krisdayanti, Tantri Kotak, Tulus dan artis-artis lainnya.

Sheila On 7
Konser ‘Kisah Klasik Sheila On 7’

Namun rupanya, di tengah euforia para penggemar yang menikmati jalannya konser, ada sesuatu yang bikin heboh. Tiba-tiba muncul sebuah video dan foto yang memperlihatkan penampakan sesosok wanita mirip Kuntilanak berada di antara penonton.

Video dan foto yang diposting oleh selebtwit, @dewahoya, pada Minggu 16 September 2018 tersebut sontak membuat heboh publik dan viral di media sosial.

Menarik untuk Anda:

Banyak netizen yang merasa penasaran apakah itu benar-benar kuntilanak ataukah hanya salah satu penonton yang sengaja berpenampilan seperti hantu.

Sheila On 7
Screen shoot Twitter @Dewahoya

Dalam video dan foto unggahan @dewahoya itu tampak wanita berambut sebahu mengenakan pakaian putih sedang berada di tengah-tengah penonton konser.

Sosok wanita tersebut terlihat menunduk dan menakutkan. Dari kejauhan sosok itu tampak seperti Kuntilanak. Saking seramnya, penampakan wanita itu kini menjadi perbicangan hangat di kalangan netizen.

Tak sedikit netizen yang menyebut sosok itu mirip dengan mendiang Suzanna. Namun ada pula yang menyebut wajah putih pada sosok itu akibat sinar dari layar HP miliknya.

Sheila On 7
Screen shoot Twitter @Dewahoya

Setelah ditelusuri dari video yang beredar, ternyata memang sosok tersebut salah satu penonton wanita yang sedang menunduk sedang melihat HP.

Wanita berambut sebahu itu tampak diam tak ikut bergoyang seperti penonton lainnya lantaran tengah memainkan HP.

Cewek lagi main HP ga fokus sama konser, ga ikut goyang. Terus kesorot kamera, efek lampu jadinya terlihat seperti hantu. Kasihan gara-gara HP dan cahaya lampu, jadinya viral, disangka hantu,” tulis pengguna Twitter @hasluddin.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bupati Soppeng Terima Rekomendasi Webinar IKA SMA 200/1 dari Prof Hasnawi Haris

Tendangan Kungfu Mendarat di Perut Ojol hingga Terjungkal, Akbar Ditahan Polisi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar