Heboh, Personel One Direction Ini Bantah Dirinya Seorang Muslim

One Diirection
Personel One Direction, Zyan Malik. (foto: liputan6.com)

Terkini.id – Zayn Malik, mantan personel One Direction, baru-baru ini membuat heboh para penggemarnya, sebab secara tegas, ia mengatakan bahwa dirinya bukanlah seorang muslim.

“Sejujurnya, saya tidak pernah berbicara terbuka mengenai agama yang saya yakini. Saya tidak mengaku seorang Muslim,” ujar Zayn seperti dikutip dari TabloidBintang.

Bahkan saat ditanya ulang mengenai agama yang diyakini penyanyi berdarah Pakistan itu, secara tegas ia memberikan jawaban yang membuat orang terkejut.

” Tidak, saya bukan (Muslim),” ucap Zayn.

Lebih lanjut, pria 25 tahun itu meyakini bahwa setiap agama yang dianut oleh semua orang mengatur hubungan antara pemeluknya dengan apa yang mereka jalani.

“Bagi saya, saya percaya jika tuhan itu ada. Apakah saya percaya neraka itu ada? Tidak,” kata Zayn.

Zyan Malik
Zyan Malik. (foto: metortvnews.com)

Selain itu, mantan personel One Direction tersebut juga meragukan segala hal yang berkaitan dengan agama (Islam) yang diyakini orangtuanya.

“Saya tidak percaya anda harus berdoa dengan bahasa tertentu (sholat) lima kali sehari. Saya tidak percaya semua ini,” tuturnya.

Bahkan, Zayn juga mengungkapkan jika orangtuanya tidak mempermasalahkan keputusan apakah ingin memeluk agama Islam atau keyakinan yang lain.

“Ibu dan ayah saya, mereka selalu mengajarkan kami (ajaran Islam) tapi mereka memberikan pilihan kepada kami sehingga saya bisa menentukan sendiri,”pungkasnya.

Akibat pernyataan pelantun Pillow Talk itu, sontak menimbulkan berbagai reaksi dari penggemarnya. Pasalnya pada 2017 lalu, Zayn dinobatkan sebagai Muslim Inggris berpengaruh di industri hiburan.

Bahkan ada juga yang menilai bahwa Zayn Malik sedang berada di jalan yang salah. Serta tak sedikit penggemarnya yang kecewa atas pernyataan Zayn tersebut.

Berita Terkait