Heboh Spanduk Perumahan Buat Sayembara Tangkap Maling Berhadiah Uang Tunai

Tangkap Maling
Spanduk sayembara tangkap maling berhadiah di Perumahan Gerilya Indah RT 034 Kelurahan Mugirejo. (Foto: Instagram Lambe_Turah)

Terkini.id, Jakarta – Sebuah spanduk yang berisi penyampaian dari pihak pengelola perumahan membuat sayembara tangkap maling berhadiah uang tunai, mendadak heboh di media sosial.

Dalam isi spanduk tersebut, disebutkan sayembara itu ditujukan bagi warga Perumahan Gerilya Indah RT 034, Kelurahan Mugirejo.

Spanduk itu sontak viral dan heboh setelah dibagikan Instagram Lambe_Turah, Selasa 17 November 2020.

“Ini seriusan kah?? Daerah mana ini yaks…???” tulis Lambe_Turah membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan spanduk berlatar kuning tersebut.

Dilihat dari isi tulisan di spanduk itu, tampak pihak Perumahan Gerilya Indah RT 034, Kelurahan Mugirejo akan memberi hadiah berupa uang tunai kepada warganya yang berhasil menangkap maling.

Menarik untuk Anda:

“Tangkap Maling Berhadiah. Menangkap maling di lingkungan Perumahan RT 034, Kel. Mugirejo diberikan hadiah,” demikian tertulis di spanduk sayembara tangkap maling tersebut.

Adapun bagi warga yang berhasil menangkap maling di lingkungan perumahan itu pada malam hari akan diberikan hadiah berupa uang tunai Rp1 juta.

Sementara yang berhasil menangkap di siang hari, akan mendapat uang tunai Rp750 ribu.

“Malam Hari Rp 1.000.000, Siang Hari Rp 750.000,” tulisnya.

Namun, bagi warga yang berhasil menangkap maling di lingkungan perumahan itu harus menyertakan barang bukti dan pelaku harus bonyok 75%.

Dalam isi spanduk tersebut, pengelola Perumahan Gerilya Indah RT 034 juga menyampaikan imbauan kepada warganya untuk menciptakan kondisi lingkungan yang tertib, aman dan nyaman.

“Mari ciptakan lingkungan Perumahan Gerilya Indah RT 034 tertib, aman dan nyaman tenteram,” tulisnya.

Berdasarkan informasi dari komentar netizen yang menanggapi postingan itu diketahui bahwa lokasi perumahan tersebut berada di RT 34 Riam Indah (Perumahan Gerilya Indah), Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda, Kalimantan Timur.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gaddong Daeng Ngewa Menang Praperadilan Lawan Polda Sulsel, Kuasa Hukum Minta Kembalikan BB

Jepang Larang Penjualan Mobil Mesin Bensin, Alasannya?

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar