Masuk

Heboh Video Ibu-Ibu Nangis Berlutut di Depan Puan Maharani, Warganet: Akting!

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Beredar video seorang ibu-ibu nangis berlutut di depan Puan Maharani, namun video itu malah menuai banyak hujatan warganet.

Dalam video itu Ketua DPR RI, Puan Maharani terlihat sedang duduk di kursi berwarna merah, kemudian terlihat pula ibu-ibu mengenakan baju berwarna abu-abu.

Seorang ibu itu terlihat berlutut di hadapan Puan Maharani sambil menangis dan memeluk Puan yang sedang duduk di kursi berwarna merah.

Baca Juga: Puan Maharani Hadiri Muktamar Muhammadiyah, Nicho Silalahi: Buat Apa Kalian Undang!

Video itu heboh dan beredar di sosial media, salah satu warganet yang membagikan video itu adalah pengguna twitter @Subur0204 sebagaimana dilansir Terkini.id pada Kamis, 14 Juli 2022.

Selain membagikan video itu, sang pengguna twitter itu juga menuliskan cuitan yang menyinggung Puan Maharani dan seorang ibu dalam video itu.

Dirinya menyampaikan sindiran berupa pertanyaan dengan menyebut video itu akting, ia bertanya ke warganet lainnya apakah drama itu sudah layak tayang atau belum.

Cuitan pegiat twitter (@AgsSwrn11)
Baca Juga: Puan Ucapkan Sehat Terus ke SBY, Begini Komentar AHY

“Menurut anda, acting 2 pemain drama berikut ini sudah layak tayang belum??? Kira-kira berapa anda ngasih nilai?,” tulis sang warganet dalam cuitannya.

Cuitan dan video itu berhasil menuai banyak komentar warganet, banyak dari mereka justru malah menghujat Puan Maharani dan ibu-ibu dalam video itu.

Salah satu warganet yang menuliskan komentar hujatan untuk Puan Maharani dan seorang ibu yang menangis dalam video itu ialah pengguna twitter dengan akun @AgsSwrn11.

“Rakyat sdh banyak yg cerdas, tdk mau masuk ke lobang yg sama,” tulis sang warganet dalam kolom komentar video dan cuitan tersebut.