Heboh, Wanita Cantik Ini Keliling Kota Naik Kuda dengan Busana Seksi

Wanita Berkuda
Wanita Cantik Ini Keliling Kota Naik Kuda dengan Busana Seksi

Terkini.id – Hewan kuda normalnya dipakai di daerah padang rumput. Namun ada beberapa negara di dunia seperti di belahan Eropa yang memperbolehkan hewan ini melintas di jalan raya perkotaan.

Di Indonesia sendiri, seperti di daerah Yogyakarta, kuda juga diperbolehkan melintas di jalan raya perkotaan. Sebab hewan ini dipakai menarik delman sebagai alat transportasi tradisional masyarakat setempat.

Namun apa jadinya jika Anda melihat kuda melintas di jalan raya dan ditunggangi oleh wanita cantik. Tentu saja hal itu akan menarik perhatian banyak orang. Seperti halnya yang dilakukan wanita cantik asal Shanghai, Cina, ini.

Cewek Berkuda
Foto : Shanghai.ist

Dilansir dari brilio, baru-baru ini publik Cina dibuat heboh dengan kehadiran seorang wanita cantik yang menunggangi kuda dengan mengenakan pakaian seksi berwarna hitam dan sepatu boots setinggi lutut. Cewek yang belum diketahui identitasnya ini berkeliaran di sekitar Jalan Yan’an Barat.

Tentu saja aksi cewek ini menarik perhatian banyak orang, khususnya para pengendara dan pejalan kaki yang lewat. Orang-orang yang melihatnya pun tak melewatkan untuk merekam aksi yang dilakukan wanita ini. Alhasil, video yang direkam warga sekitar sontak jadi viral di media sosial di Cina.

Baca :Viral, Wanita Ini Patahkan Tulang Suaminya Gara-gara Selingkuh dengan Perempuan Lain

Selang beberapa lama setelah videonya viral, polisi setempat bergegas menangkap cewek 26 tahun ini di persimpangan Jalan Chongqing Selatan dan Jalan Tengah Huaihai.

Cewek Berkuda
Foto : Shanghai.ist

Setelah ditangkap, mereka langsung membawa cewek cantik tersebut ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Meski demikian polisi tidak mendapatkan keterangan jelas mengapa cewek ini memutuskan untuk berkeliaran menunggangi kuda pada tengah malam. Akhirnya ia dibebaskan dengan peringatan keras.