Henry Super Junior M angkat kaki dari SM Entertainment

Henry Trap Foto youtube

Terkini.id, – Setelah diterpa sejumlah masalah beberapa waktu lalu, kali ini boyband legenda Super Junior harus rela kehilangan seorang membernya yang berbakat. Henry Lau, yang dikenal fans Super Junior ELF dengan nama panggung Henry ini akhirnya memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment.

Setelah 10 tahun berkarya di bawah naungan SM Entertainment, akhirnya pria imut ini memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang masa kontraknya yang resmi berakhir pada 29 April 2018 itu. Selain itu, agensi dari Super Junior juga telah memberikan konfirmasi, “Pada 29 April 2018, kontrak ekslusif kami dengan Henry Lau telah berakhir. Kami telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya.”

Pihak SM Entertainment juga memberikan pernyataan terkait dengan keluarnya member Super Junior M ini, “Kontrak eksklusif Henry dengan SM Entertainment baru saja berakhir dan kami sama-sama menghentikan kerja sama ini dalam hubungan yang baik.

Henry Lau (alwaysdreaminghigh com)

Pria berusia 28 tahun ini dikenal sangat aktif sebagai seorang solois sejak tahun 2013 yang lalu. Pelantun ‘Trap’ ini juga sangat aktif dalam variety show dengan segala kelucuan dan keimutannya.

Pada akhir Desember 2016, fans melihat curhatan Henry di media sosialnya. Ia mengaku bahwa ia tidak tahan lagi berada di SM Entertainment, karena agensinya bahkan tidak mau mendengarkan pendapatnya. Namun Henry tetap bertekat untuk bertahan dan menyelesaikan kontraknya dengan baik sebelum angkat kaki dari SM.

Setelah kontraknya berakhir, Henry sendiri akan tetap berkarir di Korea. Penyanyi lagu ‘Trap’ ini berencana untuk membuat agensi sendiri agar dapat tetap berkarya. Karena hengkangnya Henry dari SM Entertainment, itu bisa saja berarti bahwa ia juga telah hengkang dari Super Junior M, boyband yang selama ini telah membesarkan namanya selama 10 tahun. Namun baik dari pihak Henry maupun SM Entertainment masih belum memberikan informasi yang lebih lanjut mengenai masalah ini.

Itulah sedikit informasi seputar hengkangnya Henry dari SM Entertainment. Apapun yang terjadi dan apapun yang diputuskan, sukses terus Henry! Karena para fansmu senantiasa akan selalu mendukungmu!

Komentar

Rekomendasi

Duta Sulawesi Selatan, Titi LIDA Bakal Tampil Malam Ini, Yuk Dukung dan Saksikan

Lagu Teranyar BTS Black Swan Pecahkan Rekor

Punya Wajah Mirip Ip Man, Pria Ini Sebarkan Seni Bela Diri Wing Chun

Mau ‘Ternak Lele’, Fiersa Besari Pamit dari Dunia Musik

Malam Tahun Baru, Hotel Citadines Royal Bay Makassar Jadi Pantai Ala Hawai

Wahai Penonton Film Gratisan, IndoXXI Akan Ditutup Mulai 2020

Yuk, Rayakan Tahun Baru 2020 di Seko Bareng Ikke Nurjannah dan Gubernur Sulsel

Paduan Suara MRII Gelar Konser Musik Klasik di Grand Diamond Ballroom MYKO

Film Jeritan Malam, Ketika Manusia Menentang Alam Gaib

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar