Makassar Terkini
Masuk

Heriyanti Bilang 2T Cair ‘Besok’, Apa Selasa Ini? Polisi: Kita Lihat Saja, Jangan Berandai-andai

Terkini.id, Jakarta – Polemik sumbangan dua triliun rupiah milik keluarga Akidi Tio semakin memanas dan tentunya membuat publik penasaran.

Terbaru, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel, Kombes Pol Hisar Siallagan, mengatakan bahwa pemeriksaan terhadap anak Akidi Tio, Herianty, akan terus dilanjutkan secara maraton.

Termasuk terkait status hukum dari Herianty yang saat ini belum diputuskan sehingga ia pun untuk sementara diperkenankan pulang.

Bagaimanapun, disebutkan bahwa pihak kepolisian akan berusaha memaksimalkan semua keterangan yang ada.

“Semua keterangan akan kita maksimalkan untuk memperkuat konstruksi hukumnya,” ujar Hisar pada Senin kemarin, 2 Agustus 2021, dikutip terkini.id dari kumparan.

“Dalilnya masih begitu (besok cair), tapi ya kita dengarkan saja besok,” katanya.

Hisar mengungkapkan hal tersebut pada Senin kemarin yang berarti kemungkinan ‘besok’ yang dimaksud Heriyanti adalah hari Selasa ini, 3 Agustus 2021.

Menurutnya, untuk saat ini penyidik tidak dapat menentukan sesuatu kalau belum ada bukti kuat agar tidak terjadi kesalahan.

“Kita lihat besok saja. Jangan Berandai-andai,” tandas Hisar.

Sebagai informasi, Heriyanti Tio, anak dari mendiang Akidi Tio, diperiksa selama sembilan jam oleh penyidik Ditreskrimum Polda Sumsel terkait donasi dua triliun rupiah untuk penanggulangan Covid-19 pada Senin kemarin.