Herman ‘Seventeen’ Meninggal Diterjang Tsunami Banten, Istri Shock

Gitaris Seventeen, almarhum Herman. (pkb.id)

Terkini.id, Jakarta – Berita duka kembali menyelimuti keluarga besar band Seventeen. Setelah kehilangan bassisnya, Ifan cs kembali berduka dengan meninggalnya Herman sang gitaris.

Diketahui, saat bencana tsunami terjadi, grup asal Yogyakarta tersebut tengah tampil di Pantai Carita, Sabtu, 22 Desember 2018.

Sosok Herman dikenal dewasa dan sangat mengayomi personel lainnya. Kepergiaanya sontak mendatangkan duka yang mendalam bagi sanak keluarga dan kerabatnya, tak terkecuali sang istri, Juliana Moechtar.

Juliana mengaku sempat shock saat mengetahui sang suami meninggal dunia. Namun kini perempuan yang biasa disapa dengan panggilan Uli itu mengaku sudah bisa menrelakan sang suami.

“Iya sempat kaget dan shock banget ya,” terang Uli saat ditemui di rumah duka di kawasan Kalibata, Jakarta, dikutip dari Detik, Minggu 23 Desember 2018.

Istri Herman ‘Seventeen’, Juliana. (detik.com)

Hingga saat ini, Uli dan keluarga lainnya masih menunggu jenazah Herman tiba di rumah duka.

“Di sini dulu nanti setelahnya baru diterbangkan ke Ternate,” ujar Uli.

Saat ini, kondisi rumah duka Herman ‘Seventeen’ sudah dipenuhi pelayat. Beberapa rekan artis seperti Tommy Kurniawan tampak hadir di sana.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Komunitas

Pengurus KONI Cabang Parepare Resmi Dilantik

Terkini.id,Parepare - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Kota Parepare melaksanakan pelantikan pengurus periode 2018-2022 dan rapat anggota, yang digelar di Barugae, rumah jabatan