Hilang Saat Dititip di PAUD, Balita Yusuf Ditemukan dengan Kondisi Tanpa Kepala

Balita
Ilustrasi Balita meninggal dunia. (Foto: Sukabumiupdate)

Terkini.id, Samarinda – Warga Samarinda, Kalimantan Timur, digemparkan dengan penemuan mayat balita dengan kondisi tanpa kepala di sebuah parit di Jalan Antasari pada Minggu, 8 Desember 2019.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian, mayat balita tersebut diketahui bernama Muhammad Yusuf Gazali (4). Balita malang ini dilaporkan hilang sejak 2 pekan lalu saat dititip ke tempat penitipan anak dan PAUD.

Ayah Yusuf, Bambang, memastikan bahwa mayat balita tanpa kepala tersebut adalah anaknya. Hal itu ia ketahui dari pakaian yang dikenakan Yusuf.

Bambang menjelaskan, anaknya dititipkan di tempat penitipan anak atau PAUD yang berada di Jalan AW Syahranie. Anaknya tersebut telah hilang sejak Jumat, 24 November 2019, lalu.

“Ia benar ini anak saya, tadi ibu lihat pakaian yang digunakan sama dengan pakaian yang digunakan saat ia hilang di tempat penitipan anak,” kata Bambang, seperti dilansir dari Detik, Minggu, 8 Desember 2019.

Menarik untuk Anda:

Bambang menceritakan, sebelum Yusuf dinyatakan hilang, ia mengantarkan anaknya itu ke tempat penitipan anak dan PAUD tersebut sekitar pukul 11.00 Wita.

Ia pun kaget setelah mendapat kabar dari istrinya bahwa Yusuf telah hilang.

“Waktu itu ibu kepala sekolah bilang anaknya hilang saat hujan deras melanda sekolah,” ujarnya.

Bambang dan istrinya berharap pihak kepolisian dapat mengungkap penyebab kematian anaknya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dihadiri Gatot, Acara Tabur Bunga di TMP Kalibata Ricuh

Bukannya Marah, Cewek Ini Malah Duet Bareng Selingkuhan Cowoknya di TikTok

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar