Hilangkan Bulu Kaki dengan Mudah dan Alami

Hilangkan bulu -bulu kaki dengan bahan alami

Terkini.id, – Bulu kaki bagi sebagian wanita sangat mengganggu penampilan. Banyak wanita yang menginginkan memiliki kaki yang mulus dan bebas bulu.

Menghilangkan bulu kaki bisa dilakukan dengan waxing, tetapi ada kok bahan alami yang bisa menghilangkan bulu kaki dengan mudah dan tidak sakit.

Berikut beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan bulu-bulu di kaki.

Menghilangkan Bulu Kaki dengan Kunyit dan Garam

Kunyit banyak manfaatnya, bisa membantu menghilangkan bulu-bulu di kaki

Caranya mudah cukup campur kunyit dengan garam batu hingga menjadi pasta kental. Kemudian oleskan ke kaki dan biarkan hingga menyerap dan gosok pasta kunyit tersebut ke kaki. Setelah itu bilas kaki sampai bersih. Cara ini sangat populer dilakukan di India. Fungsi kunyit akan memperlambat pertumbuhan bulu sekaligus merawat kulit agar tetap cerah dan tidak kusam.

Menghilangkan Bulu Kaki dengan Lemon, Madu dan Gula

Lemon, madu dan gula salah satu bahan alami membantu menghilangkan bulu kaki.

Ambil dan peras lemon kemudian campurkan dengan ΒΌ cup madu dan 1 cup gula dipanci. Panaskan bahan campuran tersebut hingga gula meleleh. Kemudian dinginkan. Ambil tepung jagung kemudian taburi ke kulit kaki lalu oleskan campuran tersebut ke kulit kaki. Bungkus selama 30 detik dengan kain tipis dan kemudian tarik kain melawan arah rambut.

Menarik untuk Anda:

Menghilangkan Bulu Kaki dengan Putih Telur

Putih Telur (Ft : okezone.com)

Selain berfungsi menghilangkan komedo, putih telur juga bisa menghilangkan bulu kaki. Caranya campurkan 1 butir putih telur dengan 1 sendok makan gula dan setengah sendok makan tepung jagung. Kocok ketiga bahan tersebut hingga mengental seperti pasta, kemudian oleskan ke kaki sambil dipijat, biarkan hingga mongering dan mengelupas dari kulit.

Menghilangkan Bulu Kaki dengan Batu Apung

Batu Apung

Batu apung bisa menghilangkan bulu kaki dengan cara menggosok-gosokkannya ke kaki saat mandi. Sebelumnya beri sabun terlebih dahulu supaya tidak sakit dan agar licin. Lakukan secara rutin setiap kali mandi.

Menghilangkan Bulu Kaki dengan Pepaya

Pepaya dan kunyit merupakan bahan alami untuk membantu menghilangkan bulu di kaki

Buah papaya selain bagus untuk merawat wajah juga bisa digunakan untuk menghilangkan bulu kaki.
Caranya ambil buah papaya dan hancurkan kemudian tambahkan setengah sendok kunyit. Blender kedua bahan tersebut hingga tercampur rata. Oleskan ke kulit kaki dan biarkan selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih.

Menghilangkan Bulu Kaki dengan Kemangi dan Bawang Merah

Bawang merah dan daun kemangi bantu hilangkan bulu-bulu di kaki

Ambil dan hancurkan bawang merah secukupnya dan setumpuk daun kemangi. Campur kedua bahan tersebut dan oleskan ke kaki. Tunggu selama 10 menit sampai mongering kemudian cuci kaki sampai bersih.

Menghilangkan Bulu Kaki dengan Tawas dan Air Mawar

Tawas dan air mawar, bahan alami hilangkan bulu-bulu kaki

Ambil 1 sdt tawas bubuk campur dengan 3 sdm air mawar dan minyak zaitun. Oleskan ke kaki dengan kapas. Lakukan terus menerus menggunakan kapas selama 1 jam. Setelah itu bilas hingga bersih dan teteskan minyak zaitun agar kaki menjadi lembab.

Semua tips di atas lakukan dengan rutin untuk hasil nyata. Tetapi jika tetap menginginkan proses yang cepat pergilah ke salon kecantikan untuk waxing di sana.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mengenal Fungsi Hormon yang Mendukung Program Penurunan Berat Badan

Banyak Dijual, Kementerian Kesehatan Minta Jangan Pakai Masker Scuba

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar