Himajep FEB Unismuh Gelar Pelatihan Advokasi dan Lantik Kader Baru

Terkini.id, Makassar – Himajep atau Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan Universitas Mahasiswa Makassar mengisi kekosongan di awal bulan maret dengan melantik bagi kader baru angkatan 2020.

Selain itu, kegiata ini juga pelatihan advokasi dengan tujuan mengupayakan solusi bagi suatu masalah melalui penegakan dan penerapan kebijakan public untuk mengatasi masalah yang terjadi di sekitar masyarakat.

Dalam kegiatan ini akan berlangsung 2 hari tepatnya pada tanggal 3 sampai 4 Maret 2021 pukul 20.00 WITA bertepatan di tanjung bayang. Kagitan ini bertemakan “Revitalisasi Generasi yang Berintelektual dan Visioner dalam Berlembaga”

Baca Juga: Isi Kekosongan di Tengah Pandemi, Himajep Unismuh Gelar Dialog Ekonomi

“Pelatihan advokasi ini kemudian diselenggarakan untuk meningkatkan kompetensi kepemimpinan teman-teman sendiri bertujuan peserta bisa lebih peka lagi akan suatu problemati dan kebijakan yang lemudian dikeluarkan,” ungkap Ardiansya selaku Ketua Umum HIMAJEP.

Tujuan kegiatan ini juga untuk menambah semangat dam menumbuhkan lagi rasa semangat dan menumbuh lagi rasa semangat  dari loyal dalam berlembaga tekhusus angkatan 2020 untuk HIMAJEP itu sendiri.

Sponsored by adnow
Bagikan