HIMAJIP UINAM Akan Gelar Sesamata Fest, Intip Item Kegiatannya

 

Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan (HIMAJIP) Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), akan gelar Sesamata Fest pada tanggal 17-19 September 2019 di UIN Alauddin Makassar.

Sebuah event luar biasa yang banyak dinantikan kalangan masyarakat. Sesamata Fest ini adalah event literasi yang bertajuk thesauros dan mengangkat tema-tema literasi dan kebudayaan yang sedang berkembang di masyarakat Sulawesi Selatan.

Rio selaku ketua panitia menuturkan Sesamata Fest ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh HIMAJIP.
“Akan ada beberepa item kegiatan yang berlangsung nantinya seperti seminar nasional, talkshow literasi, bedah buku, lapak baca, pasar buku dan pertunjukan seni rakyat, ujar Rio
Sesamata Fest ini terbuka untuk semua kalangan masyarakat sehingga untuk mengikuti info kegiatan ini bisa mengikuti akun official instagram @himajip.uinam.

” Kami berharap, Sesamata Fest mampu menjadi media alternatif bagi pegiat literasi untuk saling bertukar gagasan demi memajukan iklim berliterasi di Sulawesi Selatan” pungkas kadri, ketua Umum HIMAJIP. (Kamis, 22 Agustus 2019)