Himpunan Mahasiswa Bidik Misi Selenggarakan Festival BMN, UIN Alauddin Makassar Jadi Tuan Rumah

Terkini.id, Gowa – Himpunan Mahasiswa Bidik Misi (Himabim) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar untuk yang kedua kalinya sebagai tuan rumah penyelenggara Festival Bidik Misi Nasional (FBMN).

Ditahun kedua di adakannya Festival Bidik Misi Nasional ini, himabim UINAM mengusung tema “Inovasi Awarde Bidikmisi sebagai kontribusi dalam menghadapi industri 4.0”, yang akan berlangsung selama 4 hari, mulai 9-12 oktober 2019 mendatang.


Festival Bidik Misi Nasional di ikuti oleh semua himabim se-Indonesia. Adapun kategori lomba dalam acara Festival Bidik Misi Nasional tahun ini yaitu, certif, essay, film pendek dan debat yang dibatasi hanya 177 peserta berdasarkan kuota masing-masing kategori lomba.

“Tujuan Festival Bidik Misi Nasional utamanya ialah untuk mempersatukan dan menjalin silaturahmi awardee bidikmisi se Indonesia dan mengharapkan timbal balik UIN Alauddin Makassar dari acara festival Bidik Misi Nasional ini semakin di kenal terutama bagi HIMABIM itu sendiri,” ucap Adam Djordan selaku Panitia pelaksana.

Citizen : Devi Yulianti (Jurnalistik UINAM)

Komentar
Terkini