HMI Komisariat Persiapan STIE-LPI Makassar Gelar pembukaan Basic Training

Pembukaan Basic Training komisariat persiapan STIE LPI Makassar

Terkini.id, Makassar – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Komisariat Persiapan STIE-LPI Makassar Gelar pembukaan basic training (BASTRA), di Aula kampus STIE-LPI Makassar Jl.Bung No.32. Senin 18 November 2019.

Basic training ini di ikuti, sejumlah peserta, kemudian kegiatan ini di mulai Tanggal 18-25 November 2019 Kedepannya.

Di kegiatan pembukaan dihadiri oleh beberapa pengurus HMI cabang Makassar diantaranya, Mansur ketua umum PTKP, Rusli sebagai Vaif of master, pengurus korkom perintis dan komisariat-komisariat sejajaran korkom perintis atau Cabang Makassar.

“Mahasiswa pada hari ini sedang menghadapi Revolusi 4.0, soal bagaimana menghadapinya akan terjawab nantinya pada saat menerima materi,” ucap Suriyadi selaku ketua umum HMI komisariat persiapan STIE-LPI Makassar.

Karena era revolusi industri 4.0 ini. Mahasiswa menghadapi tantangan yang Sangat besar, baik dari segi ekonomi maupun sumber daya manusianyanya, Maka dianggap penting mahasiswa memiliki banyak ilmu pengetahuan untuk bekal menghadapi era tersebut.

“Kalau ingin tau bagaimana caranya menghadapi era industri 4.0 ataupun ingin mendapatkan ilmu pengetahuan yang luas maka masuklah HMI”, tegasnya Rudini mewakili ketua HMI cabang Makassar.

Karena dengan hadirnya era revolusi industri 4.0 yang dikatakan ketua komisariat, Telah menyadarkan kita semua, bahwa dunia ini sementara sehingga kita semua harus kembali bersyukur atas nikmat tuhan diberikan kepada kita semua.