HMJ Pendidikan Biologi Kembali Mengadakan Biofest tingkat SMA/MA Se-Sulawesi Selatan

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Gowa – Himpunan mahasiswa jurusan pendidikan biologi fakultas tarbiah dan keguruan (FTK) UIN Alauddin makassar kembali mengadakan BIOFEST dengan tema: ” EKOLOGI” Ekplorasi Kreativitas Biologi dalam Keberagaman Ilmiah pada tanggal 21-24 oktober 2019 nanti di kampus UIN Alauddin Makassar.

Adapun tujuan diadakannya Biofest tersebut untuk Mengembangkan minat siswa, mahasiswa dan alumni dalam mempelajari biologi dalam rangka mewujudkan masyarakat intelektual yang menguasai sains dan teknologi, meningkatkan kreativitas guru dalam suatu proses pembelajaran dengan metode-metode yang inovatif dan Mewujudkan jiwa sportivitas dikalangan siswa dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sadar akan peran dan tanggung jawabnya terhadap daerah, bangsa dan negara Ujar Reski Rahayu selaku ketua panita Biofest.

Ada pun item lomba BIOFEST antara lain Lomba Karya Tulis Ilmiah, Lomba Cerdas Cermat Biologi, Debat Ilmiah, Bio-Recycle, Akustik dan Fotografi. Adapun item kegiatan selain dari lomba tersebut ialah kegitan seminar, pelatihan pembuatan hidroponik, pameran pendidikan, pameran botani, dan bazar jamur ayo segera daftar kan diri anda untuk menjadi pemenang. Ujar Fahri Syafar selaku salah satu pengurus Biofest.

Citizen : Nirwana (Ilmu Komunikasi UINAM)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Putus Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Tim Mrdis Satgas TMMD Edukasi Masyarakat

Anggota TNI Dibantu Warga Evakuasi Mobil Truk Pengangkut Material yang Terperosok

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar