HMJ PWK UINAM gelar malam puncak CPF 2017

HMJ PWK UINAM gelar malam puncak CPF 2017

Terkini.id, Makassar – Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (HMJ PWK UINAM) menggelar malam puncak Festival Akustik dan Pentas Seni Celebes Plano Festival (CPF 2017), bertema ‘Harmonisasi Corak Perencana dalam Sosiokultural’, di Gedung Kesenian Sulsel Societeit De Harmonie, Jalan Riburane, Makassar. Minggu malam, 19 November 2017.

Sebanyak 300 orang dari kalangan pelajar dan mahasiswa hadir meramaikan kegiatan ini. Panitia mengundang dua band lokal untuk menghibur pengunjung, yakni Valhalla yang membawakan empat lagu, dan Kapal Udara membawakan tujuh lagu.

“Dua lagu baru kami yang belum dipublikasikan dan dialbumkan, akan kami nyanyikan khusus untuk teman-teman Teknik PWK,” ujar Ale, vokalis Kapal Udara.

Dua band lokal, Valhalla dan Kapal Udara, tampil di Festival CPF 2017 HMJ PWK UINAM

Ketua HMJ PWK UINAM, Aditya Putra Pradana mengatakan dalam sambutannya, dalam sebuah kegiatan organisasi bukan orang yang menjabat saja yang memiliki tanggung jawab apalagi HMJ, tapi seluruh mahasiswa harus saling membantu satu sama lain. Ia juga mengharapkan, semoga kedepannya CPF lebih sukses lagi dari CPF yang sekarang.

Baca :HMJ Arsitektur UINAM sukses menggelar ARCHIFEST 2017

“Dalam sebuah acara, bukan cuma pengurus HMJ yang menjabat saja yang harus bertanggung jawab, tapi seluruh angkatan di lingkup PWK, itulah hal terpenting. Semoga angkatan 2015 HMJ PWK UINAM selanjutnya dapat lebih menyukseskan acara ini,” katanya.

Antusias para pengunjung menyaksikan Festival CPF 2017

Senada dengan itu, Panitia Pelaksana, Chandra Sakti Wahyudi juga mengharapkan, buat kepengurusan HMJ PWK UINAM selanjutnya harus lebih bagus lagi membuat acara CPF.

“Alhamdulillah, persiapan CPF tahun ini sudah direncanakan dengan matang. Semoga kepengurusan HMJ PWK UINAM kedepannya bisa membuat acara ini lebih bagus lagi. Proses pelaksanaan acara ini memberi pengetahuan buat kami dan adik-adik, bahwa berlembaga itu ada suka dan ada duka didalamnya, sehingga akan memberi pengalaman untuk bekal nanti,” pungkasnya.

Chandra menambahkan, setelah festival CPF, HMJ PWK UINAM akan mengadakan ‘Latihan Kepemimpinan (LK)’ untuk mahasiswa PWK UINAM angkatan 2016 dan beberapa dari angkatan 2017. Kegiatan tsb direncanakan berlangsung di bulan November ini.

 

Citizen Reporter : Andi Normalasari (Anggota HMJ PWK UINAM)