HMS FT UNIFA sukses gelar Civil Edition

Himpunan Mahasiswa Sipil Fakultas Teknik Universitas Fajar sukses menggelar Civil Edition

Terkini.id, Makassar – Civil Edition adalah kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Sipil Fakultas Teknik Universitas Fajar (HMS FT UNIFA) Makassar. Acara ini mengusung tema “Advances Technology Construction To Sustainable Development”.

Civil Edition 2018 adalah yang kedua kalinya diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Sipil Fakultas Teknik Universitas Fajar.

“Saya selalu mengatakan mahasiswa di Unifa harus menyeimbangkan antara perkuliahan dengan organisasi, hal ini biasa saya sebut dengan istilah demonstrasi akademik,” kata Rektor Universitas Fajar, Prof H Sadly A Djabbar.

Rektor UNIFA, Prof H Sadly A Djabbar

Prof Sadly Djabbar menambahkan, sekarang hal tersebut dibuktikan oleh Himpunan Mahasiswa Sipil Unifa, dimana mereka bisa membuat acara yang besar seperti Civil Edition ini.

Civil Edition 2018 ini dilaksanakan mulai bulan Maret lalu hingga tanggal 13 April 2018, dengan beberapa konten kegiatan menarik seperti Seminar Nasional, Workshop, Diskusi Ilmiah, Futsal, Selfie Fotografi, pengabdian masyarakat skala teknik sipil, Civil Expo, dan Civil Night.

Ketua HMS FT UNIFA

“8 bulan saya menjabat sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Sipil, dan 4 bulan saya menjabat tanpa sekretariatan tapi kami masih bisa melaksanakan kegiatan besar seperti Civil Edition ini. Saya sebagai ketua Himpunan sangat bangga dengan semua panitia bisa menjalankan kegiatan seperti ini tanpa adanya sekret,” ucap Ketua HMS FT Unifa.

 

Citizen Reporter : Muhammad Reinaldi Malik (Anggota HMS FT UNIFA)

Berita Terkait
Komentar
Terkini