Honda BeAT eSP-BeAT Street lebih pahami “kids jaman now”

Wujud New Honda BeAT eSP yang baru diperkenalkan Astra Honda Motor pada 2018 ini.

Terkini.id, Makassar – PT Astra Honda Motor (AHM) mengawali 2018 dengan meluncurkan desain grafis terbaru untuk New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP.

Menjadikan motor ini makin tampil menyenangkan dan lebih mengekspresikan gaya aktif serta tren remaja masa kini. Nuansa baru New Honda BeAT eSP tampak pada torehan grafis berkonsep Styling Active dan Sport Fashion.

Goresan garis lebih dinamis dan penyematan badge logo di bagian sayap depan memperkuat desain compact dari New Honda BeAT eSP yang makin terlihat lebih sporty. Gaya kombinasi dua warna yang dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP.

Sementara itu, karakter street style bagi anak muda pencinta aktivitas dan olahraga menantang pun makin diperkuat dengan stripe baru yang dilengkapi torehan tinta emas pada New Honda BeAT Street eSP. Dipadukan dengan fitur naked hand lebar, kini New Honda BeAT Street eSP akan semakin mempertegas gaya mereka yang ingin tampil beda.

Marketing Manager Astra Motor Makassar, Henry Setiawan mengatakan penyegaran ini merupakan upaya AHM sebagai produsen untuk memberikan pilihan desain Honda BeAT Series yang makin cocok dengan gaya anak muda di Indonesia.

Menarik untuk Anda:

“Jadi dengan penyegaran ini semoga dapat makin mewakili gaya anak-anak muda di Sulawesi yang sporty dan gaul,” ujar Henry kepada Makassar Terkini.id, Senin, 22 Januari 2018.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gotukang Ekspansi ke Jawa Timur, Bisnis Jasa yang Tetap Dibutuhkan Saat Pandemi

Keputusan Berat Garuda Terpaksa PHK Sejumlah Pilot

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar