Hanya di Honda Ramadan Festival, Service Plus Ganti Oli Cuma Rp 25 Ribu Aja

Hanya di Honda Ramadan Festival, Service Plus Ganti Oli Cuma Rp 25 Ribu Aja

Terkini.id,Makassar  Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon, menemani umat Islam Makassar di bulan suci Ramadan dengan acara Honda Ramadan Fest (HRF) 2019.

Astra Motor memberikan promo bagi pengunjung HRF 2019 dengan Service Motor Honda Cuma 25 ribu rupiah gratis Ganti Oli di AHHAS Mobile Service. Promo ini berlaku selama dua hari, 18-19 Mei 2019 sesuai dengan berlangsungnya HRF 2019 di Nipah Mall Jl Urip Sumoharji Makassar.

Honda Ramadan Fest 2019 di Makassar yang bertempat di Nipah Mall ini, akan berlangsung selama 2 hari berturut-turut yaitu tanggal 18-19 Mei 2019, pada dua hari tersebut juga akan ada lomba berhadiah jutaan rupiah serta berbagai acara menarik lainnya.

Pengunjung Honda Ramadan Fest 2019 juga dapat menikmati promo AHHAS Ramadan Festival yaitu Service Motor Honda Cuma 25ribu Gratis Ganti Oli. Selain itu, bagi pengunjung yang ingin mengganti Spare Parts motor Honda juga akan mendapatkan diskon sebesar 15%. AHHAS selaku bengkel resmi Astra Motor memberikan layanan AHHAS Mobile Service bagi pengunjung HRF 2019.

Haenal, Supervisor Technical Service Department (TSD) mengatakan bahwa AHHAS akan siap men-support rangkaian acara di Ramadhan Fest 2019 kali ini. Kesiapan tersebut baik dari personel mekanik dan alat service.

“Ramadhan Fest kali ini akan lebih meriah dari sebelumnya, rangkaian acaranya semakin banyak, pokoknya bakal menghibur masyarakat di bulan Ramadhan ini. Kami dari TSD udah siapkan semua, kami akan support acara tahun ini untuk service motor Honda, tentunya biar konsumen Honda juga dapat akses service yang nyaman,cepat, dan ekonomis”, ujar Haenal.

Mengusung tema “Inspirasi Satu Hati Ramadhan”,  Astra Motor Makassar mengemas kegiatan ini dengan berbagai aktivitas menarik dan  penuh makna untuk berbagai kalangan usia, mulai anak-anak hingga dewasa. Salah satunya yaitu adanya berbagai lomba berhadiah jutaan rupiah. Lomba yang diakan adalah Lomba Bedug, Hafidz Cilik, patrol dan lomba mewarnai Kaligrafi.

Pengunjung Honda Ramadhan Fest 2019 juga disajikan pameran motor Honda. Salah satu yang menarik perhatian yaitu All New CBR 150 R, Honda CBR 150 R kini hadir lebih keren dengan desain Front Look dan Stripping baru yang lebih sporty dengan fitur canggih yang pertama di kelasnya yaitu Emergency Stop Signal dan ABS. Honda CBR 150R mampu memenuhi keinginan rider dalam memadukan keseimbangan dan manuver, serta peforma mesin yang luar biasa saat berkendara.

All new honda CBR 150R 2019 ini mamapu mengeluarkan tenaga maksimumnya sebesar 17,1 Ps dengan putaran pada mesin sebesar 9.000 rpm, lalu untuk torsi maksimum yang mampu dihasilkan hanyalah sebesar 13,7 Nm dengan putaran pada mesin sebesar 7.000 rpm.

Hal menarik lainnya dimana Honda menggunakan fitur penggereman ABS dibagian depan dan belakang, dengan digunakaknnya penggereman ABS pastinya akan membuat pengguna lebih nyaman saat melakukan penggereman di berbagai kondisi, dimana fitur ABS ini belum dimiliki oleh seri sebelumnya, untuk jenis rem sendiri dibagian depan dan belakang akan ada rem cakram yang berada di roda depan berukuran 100/80 – 17 52P (Tubeless) dan roda belakang 130/70 – 17 62P (Tubeless).

Berita Terkait