Masuk

Hotman Paris Dimarahi Anak Gegara Sempat Terima Tawaran Ferdy Sambo: ‘Emang Bapak Kurang Uang?’

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pengacara ternama, Hotman Paris mengaku dimarahi istri dan sang anak gegara sempat terima tawaran jadi pengacara tersangka utama kasus Brigadir J, Ferdy Sambo.

Hotman Paris mengakui bahwa dirinya sudah sempat menerima tawaran Ferdy Sambo itu. Bahkan, ia sudah sepakat soal bayaran dirinya sebagai pengacara Sambo.

Hal itu disampaikan Hotman Paris saat hadir di Podcast Deddy Corbuzier, pada Selasa 20 September 2022.

Baca Juga: Terungkap Alasan Ferdy Sambo Tidak Laporkan Kejadian di Magelang

“Irjen Sambo melalui kuasa hukumnya meminta saya jadi pengacaranya. Katanya, ibu PC (Putri Candrawathi) juga maunya Hotman Paris. Jujur saya sempat bilang iya dan harganya sudah disepakati,” kata Hotman Paris di Podcast Deddy Corbuzier, dikutip dari suara.com jaringan terkini.id, Selasa 20 September 2022.

Sontak keputusan Hotman menerima tawaran Ferdy Sambo itu menuai reaksi keras dari sang istri dan anak, Alexander Hutapea yang akrab disapa Frank.

Usai dimarahi istri dan anak, Hotman pun mengaku pusing dan sulit tidur selama tiga hari.

Baca Juga: Ferdy Sambo: Istri Saya Diperkosa Yosua, Tidak Ada Motif Lain Apalagi Perselingkuhan

“Begitu saya cerita sama istri, istri saya nggak boleh. Benar, istri saya langsung ngamuk. Pusing lagi, nggak bisa tidur lagi,” ujar Hotman Paris.

Tak hanya sang istri, anaknya pun yakni Frank juga ikut memarahi sang ayah. Terlebih, banyak warganet yang meminta Hotman menjadi pengacara Bharada E.

“Begitu saya cerita sama si Frank (Alexander Hutapea, anak sulung Hotman Paris–red) kalau saya ditunjuk jadi pengacara Sambo. Si Frank langsung ngamuk ‘Emang bapak kurang uang?’. Istri marah, anak marah, di medsos jutaan orang minta saya jadi kuasanyaa Bharada E dan almarhum Brigadir J,” tuturnya.

Sebelumnya, Hotman Paris juga mengaku ada sebuah faktor yang membuatnya sempat ingin menjadi pengacara Ferdy Sambo.

Baca Juga: Ferdy Sambo: Harusnya Bharada E Juga Dipecat dari Polri, Jangan Hanya Saya

“Pengacara itu kan, diadakan profesi pengacara bukan untuk membela orang yang benar-benar bersih. Pengacara itu ada untuk membela agar orang mendapat putusan sesuai perbuatannya,” kata Hotman Paris.

“Sambo kan sudah mengakui bahwa dia memerintahkan penembakan. Berarti sudah kena 338 (pasal) pembunuhan biasa,” tambahnya.