HPM Pangkep Perti Fajar Sukses Gelar Musyawarah Besar Pertama

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar – Himpunan Pelajar Mahasiswa Pangkep Perguruan Tinggi Fajar (HPM Pangkep Perti Fajar) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang pertama kali, diselenggarakan di Asrama Putra I IPPM Pangkep, Jl. Pongtiku, Kec. Bontoala, Kota Makassar, Sabtu-Minggu, 07-08 Desember 2019.

 

Dalam kegiatan ini, Ketua Panitia Tezar Al-kautsar mengatakan sangat bersyukur karena kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa di lingkup Perguruan Tinggi Fajar dan dari berbagai kampus lainnya.

 

“Alhamdulillah, kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa Perti Fajar dan berbagai kampus,” ucapnya.

 

Mubes Pertama HPM Pangkep Perti Fajar, pada kesempatan ini mengangkat sebuah tema “Membangun organisasi yang berintegritas”.

 

Harapan kemudian menjadi salah satu wadah untuk saling berkontribusi, saling mengasah potensi agar kiranya dapat meningkatkan kebersamaan untuk memperkuat satu kesatuan baik dalam lingkup organisasi, dan kedaerahaan itu sendiri.

 

“Semoga seluruh teman-teman pengurus dapat selalu bersatu dalam kebersamaan, mengasah potensi individu, dan yang tidak kalah penting dapat memberikan kontribusi dalam upaya kemajuan dan perkembangan kedaerahan,” lanjut yang biasa disapa Tezar.

 

 

Akbar selaku Formatur Ketua HPM Pangkep Perti Fajar mengungkapkan bahwa merasa cukup legah dengan terselenggaranya kegiatan Musyawarah Besar kali ini.

 

Setelah kurang lebih hampir setahun, sangat bersyukur hari ini kita bisa melaksanakan mubes yang pertama dengan lancar.

 

“Saya merasa cukup legah, kurang lebih satu tahun kami semua mempersiapkan ini semua. Alhamdulillah pada hari ini Musyawarah Besar berjalan lancar,” ungkapnya.

 

Kemudian, pada kesempatan itu Akbar sangat berharap dengan adanya organisasi ini agar kiranya dapat menjadi wadah Mahasiswa di Perguruan Tinggi Fajar dengan orientasi kedaerahaannya yang mampu menjadi wadah untuk berkontribusi di daerah kabupaten itu sendiri.

 

“Semoga bisa menjadi wadah bagi teman-teman di Perti Fajar yang tetap pada orientasinya agar mampu berkontribusi terkhusus di daerah kabupten pangkep,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Konflik Buaya dan Manusia di Towuti Berlanjut, BBKSDA Sulsel Evakuasi Buaya

Sistem Informasi UIN Alauddin Makassar gelar Latihan Dasar Kepemimpinan ini selama 5 Hari

Usai Hadiri Konvensi Partai Hanura Makassar, ARN Bertemu Appi di Warkop

Viral Pria Ini Berkali-kali Dipatuk King Kobra saat Atraksi dan Hanya Tertawa, Akhirnya Tewas

Meriahnya gelaran SPECTA 2020 di Makassar

Hj. Hartati Inginkan Tim Rasa Keluarga

Mencetak Penerus: Ikatan Pemuda Massamaturu Kembali Mengadakan Perekrutan Anggota Baru

Kunjungan Kerja ke Enrekang, Begini kata Kajati Sulsel

KARCA 98 Rayakan Anniversary ke-22 Merajut Silaturahmi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar