HPM Pangkep Perti Fajar Sukses Gelar Musyawarah Besar Pertama

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar – Himpunan Pelajar Mahasiswa Pangkep Perguruan Tinggi Fajar (HPM Pangkep Perti Fajar) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang pertama kali, diselenggarakan di Asrama Putra I IPPM Pangkep, Jl. Pongtiku, Kec. Bontoala, Kota Makassar, Sabtu-Minggu, 07-08 Desember 2019.

Dalam kegiatan ini, Ketua Panitia Tezar Al-kautsar mengatakan sangat bersyukur karena kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa di lingkup Perguruan Tinggi Fajar dan dari berbagai kampus lainnya.

“Alhamdulillah, kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa Perti Fajar dan berbagai kampus,” ucapnya.

Mubes Pertama HPM Pangkep Perti Fajar, pada kesempatan ini mengangkat sebuah tema “Membangun organisasi yang berintegritas”.

Harapan kemudian menjadi salah satu wadah untuk saling berkontribusi, saling mengasah potensi agar kiranya dapat meningkatkan kebersamaan untuk memperkuat satu kesatuan baik dalam lingkup organisasi, dan kedaerahaan itu sendiri.

Menarik untuk Anda:

“Semoga seluruh teman-teman pengurus dapat selalu bersatu dalam kebersamaan, mengasah potensi individu, dan yang tidak kalah penting dapat memberikan kontribusi dalam upaya kemajuan dan perkembangan kedaerahan,” lanjut yang biasa disapa Tezar.

Akbar selaku Formatur Ketua HPM Pangkep Perti Fajar mengungkapkan bahwa merasa cukup legah dengan terselenggaranya kegiatan Musyawarah Besar kali ini.

Setelah kurang lebih hampir setahun, sangat bersyukur hari ini kita bisa melaksanakan mubes yang pertama dengan lancar.

“Saya merasa cukup legah, kurang lebih satu tahun kami semua mempersiapkan ini semua. Alhamdulillah pada hari ini Musyawarah Besar berjalan lancar,” ungkapnya.

Kemudian, pada kesempatan itu Akbar sangat berharap dengan adanya organisasi ini agar kiranya dapat menjadi wadah Mahasiswa di Perguruan Tinggi Fajar dengan orientasi kedaerahaannya yang mampu menjadi wadah untuk berkontribusi di daerah kabupaten itu sendiri.

“Semoga bisa menjadi wadah bagi teman-teman di Perti Fajar yang tetap pada orientasinya agar mampu berkontribusi terkhusus di daerah kabupten pangkep,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cocok Investasi, Pesona Bukit Hermon Dekat Kampus Unhas Sediakan Lahan Murah

Ketua GMNI Toraja Utara, Donna Malliwa Harap Pilkada Kabupaten Tora Utara  Berjalan Aman dan Damai

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar