HPMT Jeneponto Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Bungung Kanunang

HPMT Kabupaten Jeneponto memberikan bantuan kepada korban kebakaran di lingkungan Bungung Kanunang, Kelurahan Tolo Barat, Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto

Terkini.id,Jeneponto – Badan Khusus Asrama Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) Kabupaten Jeneponto memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Lingkungan Bungung Kanunang, Kelurahan Tolo Barat, Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto.

Bantuan tersebut merupakan hasil dari Bakti Sosial BK Asrama HPMT Jeneponto melalui penggalangan dana.

Bantuan tersebut berupa bahan makanan pokok, peralatan rumah tangga dan pakaian layak pakai.

Ketua Badan Khusus Asrama Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea, Misbahuddin, mengatakan, bakti sosial itu merupakan sebuah kewajiban, untuk membantu sesama sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia.

“Kami sebagai anggota organisasi kedaerahan dan sebagai mahasiswa sudah seharusnya membantu sesama masyarakat Jeneponto. Ini sebagai bentuk perhatian kita sebagai orang yang juga lahir di Butta Turatea,” kata Misbahuddin, kepada terkini.id, Senin, 16 Desember 2019.

Menarik untuk Anda:

Dia pun mengharapkan, bantuan yang diserahkan dapat mengurangi beban para korban kebakaran.

“Semoga tetap semangat untuk beraktivitas, bapak dan Ibu yang terkena musibah ini diberikan kesabaran dan ketabahan karena di balik semua ini pasti ada hikmahnya,”tutur  Misbahuddin”.

Dimana kebakaran tersebut, menghanguskan 5 unit rumah panggung  milik Daeng Baing, Daeng Tutu, Daeng Ra’bele’, Tija’ dan Jamaluddin.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bupati Jeneponto Jadi Inspektur Upacara Hari Pramuka ke-59

Kejari Jeneponto Limpahkan Berkas Perkara Mantan Kadis PU ke Pengadilan Tipikor Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar