Humas Bantaeng Kenalkan Potensi Daerah di Pameran Kehumasan

Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng turut andil dalam Humas Expo Provinsi Sulsel, di Mall Pinisi Point, Makassar, Sabtu, 29 Juni 2019.

Terkini.id,MakassarBagian Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng turut andil dalam Humas Expo Provinsi Sulsel, di Mall Pinisi Point, Makassar, Sabtu, 29 Juni 2019. Dalam kesempatan itu, Bagian Humas dan Protokol Bantaeng menampilkan sejumlah potensi daerah yang tertuang di media massa.

Ada beberapa media massa yang dipamerkan Humas dan Protokol Bantaeng di Humas Expo 2019. Ada dua media internal yang dipamerkan, di antaranya adalah tabloid Bhontain dan Onto. Ada pula galeri foto yang memuat tentang potensi daerah dan pemerintahan yang ada di Bantaeng.

Selain itu, Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng juga memamerkan sejumlah akun media sosial yang dikelola Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng. “Insyaallah kita optimis meraih award dari salah satu kategori,” jelas Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng, Ismul Alam Basir di lokasi stand HumasPro Bantaeng, Sabtu 29 Juni 2019.

Kegiatan Humas Expo ini diselenggarakan oleh Humas dan Protokol Pemprov Sulsel dengan tema “Karya Humas untuk Bangsa”.

Ada lima kategori yang diperlombakan. Kategori itu adalah Media Sosial Teraktif, Publikasi Media Internal Terbaik, Website Terbaik, Kerja sama kemitraan media terbaik, dan inovasi kehumasan terbaik.

Selain pameran, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan Talkshow tentang kehumasan. Ada dua narasumber dalam talkshow itu. Mereka berasal dari Nusantara Infrastruktur dan Indonesia Media Monitorong (IMM).

“Target Humas Expo ini adalah meningkatkan kompetensi Kehumasan se-Sulsel dalam memperbanyak karya dan meningkatkan pelayanan informasi,” jelas Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi.

Komentar

Rekomendasi

Kedapatan Kantongi Narkoba di Saku Celana, Pria Ini Diringkus Polisi

Dibuka Bupati Bantaeng, Basarnas Makassar Ikuti Pelatihan Teknik Pertolongan di Air

Bupati Ilham Azikin Pantau Langsung Pelaksanaan Seleksi CPNS Bantaeng

Upayakan Peningkatan SDM, Pemkab Bantaeng Lakukan Orientasi Pengelola Progam KKBPK

Ini Penekanan Bupati Bantaeng Saat Menghadiri Musrenbang di Sinoa

LSP Harap Sekolah di Bantaeng Unggul dan Lampaui Standar Nasional

Kabupaten Bantaeng Masuk 7 Daerah Tercepat Pencairan Dana Desa se Indonesia

Bupati Bantaeng Hadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman Perubahan Status IAI Sengkang

Rapat Monev Triwulan IV 2019, Kinerja Pemkab Bantaeng Capai Target

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar