Humas Setdako dan Jurnalis Parepare Galang Dana untuk Lombok

Humas Setdako dan Jurnalis Parepare Galang Dana untuk Lombok

Terkini.id, Parepare – Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kota (Setdako) bersama sejumlah Jurnalis yang bekerja di wilayah Kota Parepare berinisiatif menggalang dana untuk korban gempa bumi di Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa, 21 Agustus 2018.

Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian lantaran pihaknya mendapat informasi jika masih banyak korban gempa bumi yang belum tersentuh bantuan.

“Saya mendapat kabar terakhir dari teman yang kebetulan berdomisili di Lombok. Katanya masih banyak daerah di pelosok yang belum mendapat bantuan. Jadi hari ini kami Humas bersama Jurnalis menyasar bagian-bagian di ruang Setdako melakukan penggalangan dana untuk Lombok,” ujar Muzakkir, Kepala Sub Bagian Pemberitaan, Dokumentasi, dan Pers Bagian Humas Setdako Parepare.

Sementara, Muliadi, salah satu Jurnalis yang ikut dalam kegiatan penggalangan dana tersebut mengatakan, penggalangan dana tersebut sebagai wujud empati terhadap sesama.

“Apalagi hari ini baik, hari Arafah. Jika ada kelebihan, mengapa kita tidak membantu teman kita yang membutuhkan. Kita tidak akan dimiskinkan kok karena berbagi,” kata Adi, sapan Jurnalis berkulit putih ini.

Komentar

Rekomendasi

Penyerahan LHP LKPD, Wali Kota Parepare Didaulat Bawa Sambutan

Di Tengah Pandemi, Parepare Kembali Raih Predikat WTP dari BPK

Erna Rasyid Taufan Ikuti Halal Bihalal PKK Provinsi Sulsel via Vidkon

Pemkot Parepare Beri Kemudahan Pencetakan Dokumen Kependudukan

Antisipasi Kerusakan Jaringan, PJU Parepare Aktif Bersihkan Dahan Pohon Dekat Tiang Lampu

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar