HUT Bhayangkara, 88 Personel Polrestabes Makassar Naik Pangkat

Terkini.id, Makassar – HUT Bhayangkara ke-73 diisi dengan Upacara Korps Raport kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polrestabes Makassar periode 1 Juli 2019.

Kegiatan itu berlangsung di lapangan Apel Polrestabes Makassar, Senin 1 Juli 2019.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo SIK.

Hadir dalam upacara tersebut Wakapolrestabes Makassar AKBP Adhi Purboyo SIK para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan personel Polrestabes Makassar, Ketua Bhayangkari Cabang Tabes Makassar para pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Tabes Makassar.

Dalam amanatnya, Kapolrestabes Makassar mengatakan kenaikan pangkat bagi personil Polri dan PNS adalah merupakan bagian dari sistem pembinaan karier berorientasi terhadap kinerja, kompetisi, prestasi maupun kebutuhan organisasi Polri.

Ada 88 perseonel Polrestabes Makassar yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Perwira Menengah (pamen), Perwira Pertama (Pama) dan Bintara serta PNS.

“Kenaikan pangkat bukan suatu hak, namun kenaikan pangkat adalah suatu prestasi kerja yang telah melalui seleksi dan kinerja yang sudah memenuhi syarat.

Sekali lagi selamat kepada rekan – rekan yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, semoga lebih amanah, membawa berkah dan motivasi kepada rekan – rekan, keluarga dan kesatuan untuk meraih prestasi dengan prinsip ‘hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini’,” pesan Kapolrestabes Makassar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini