HUT Bhayangkari, Polres Bulukumba Dapat Hadiah Dari Dandim

Polres Bulukumba
Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Tahun, Polres Bulukumba menggelar syukuran di Mako Polres Bulukumba

Terkini.id, Bulukumba – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Tahun, Polres Bulukumba menggelar syukuran di Mako Polres Bulukumba, Rabu, 11 Juli 2018.

Kegiatan ini bertemakan “Dengan semangat Promoter Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019″.

Pada acara Syukuran ini. Kapolres Bulukumba diberikan surprise oleh Dandim 1411 Bulukumba, Kolonel Arm Sutikno, dengan memberikan kue ucapan selamat Ulang Tahun Polri yang ke 72 Tahun.

Kolonel Arm Sutino juga berharap semoga Polri makin jaya dan sukses serta TNI-Polri semakin bersinergi dalam mengamankan bangsa dan negara.

Kapolres menyampaikan rasa syukurnya bahwa Polri masih survive sebagai organisasi bahkan sudah berkembang menjadi institusi penting, serta menjadi salah satu pilar perekat keutuhan NKRI.

Berbagai upaya perbaikan yang dilaksanakan oleh Polri melalui program Promoter telah memberikan dampak positif yang sangat signifikan, sebagai tindak lanjut dari program reformasi internal yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Program promoter dibangun melalui pendekatan profesionalisme dan modernisasi guna meraih kepercayaan publik.

“Terlepas dari berbagai capaian prestasi tersebut, kami menyadari masih banyak kelemahan polri. Ke depan Polri berkomitmen untuk terus melaksanakan perbaikan agar kepercayaan masyarakat dapat terjaga dan terus meningkat karena institusi Polri merupakan milik seluruh rakyat sekaligus aset bangsa indonesia tercinta,” ucap Kapolres Bulukumba.

Baca :Jelang tahun baru, Polres tangkap tiga pengedar narkoba

Kapolres sampaikan terima kasih dan penghargaan kepada segenap masyarakat

Menutup amanatnya, Kapolres Bulukumba juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para seluruh anggota yang senantiasa memberikan masukan dan kontribusi positif untuk perbaikan Polri, dan juga segenap personel Polri yang telah bekerja keras melaksanakan reformasi Polri.

Selain itu ucapan terima kasih dan penghargaan juga disampaikannya kepada segenap masyarakat yang telah mendukung dan mengambil bagian dalam upaya mewujudkan Polri yang lebih baik.

“Mudah-mudahan Polri selalu dalam lindungan Allah sehingga kita semua bisa melaksanakan tugas untuk melindungi, menganyomi dan melayani masyarakat, dan Polri semakin Profesional Modern dan terpercaya,” jelasnya.

Usai kata sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai acara tradisi setiap tahunnya. Potongan tumpeng kali ini diserahkan kepada anggota Polres yang termuda, Bripda Riswandi, dan anggota tertua Ipda H Ambo.