HUT ke-2, The Rinra Harus Percaya Diri jadi Role Dunia Perhotelan

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Hotel The Rinra Makassar

Terkini.id, Makassar – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke-2, Hotel The Rinra Makassar by Phinisi Hospitality Indonesia yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga memberikan penawaran khusus bagi masyarakat yang ingin menikmati kenyamanan menginap di hotel bintang lima.

HUT ke-2 itu, manajemen The Rinra Makassar mengusung tema BRIGHT TWO. Ini tak hanya sebuah tema yang dipilih pada momen 2 tahun The Rinra berdiri. Dua kata ini juga merupakan sebuah harapan dan doa dari Manajemen dan seluruh karyawan The Rinra agar hotel ini terus bersinar dan tetap menjadi pilihan utama bagi tamu-tamu yang datang ke Makassar tak hanya saat ini tapi juga nanti dan seterusnya.

Tampak sejumlah jajaran direksi turut hadir dalam acara ini, diantaranya Board of Director seperti Komisaris Utama Phinisi Hospitality Indonesia, Wilianto Tanta, CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga, COO Phinisi Hospitality Indonesia, Jennifer Tanta, CFO Phinisi Hospitality Indonesia, Edwin Tanta dan CDO Phinisi Hospitality Indonesia, Andre Tanta.

Acara yang dihelat di Macora Ballroom tersebut turut dihadiri oleh Manajemen Head Office dari Phinisi Hospitality Indonesia serta para General Manager dari seluruh unit hotel dan mall di bawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia yang ada di Makassar serta seluruh jajaran Department Head dan karyawan The Rinra.

Momen perayaan ulang tahun The Rinra selalu istimewa karena pada waktu yang bersamaan, turut dirayakan pula ulang tahun dari CDO PHI yakni Edwin Tanta dan tak kalah istimewanya lagi, Komisaris Utama PHI, Bapak Wilianto Tanta juga merayakan ulang tahun pernikahannya bersama Ibu Lintje Thomas.

Predikat bintang lima tetap jadi pilihan utama bagi pengunjung

CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga dalam sambutan berharap agar The Rinra senantiasa meningkatkan kualitas pelayanannya sebagai hotel dengan predikat bintang lima agar tetap menjadi pilihan utama bagi semua orang yang berkunjung ke Makassar.

“Di usia yang ke-2 ini, The Rinra harus makin percaya diri untuk menjadi role model bagi dunia perhotelan,”paparnya.

Sementara itu, General Manager The Rinra Jacky mengatakan bahwa dengan capaian 2 tahun  The Rinra seyogyanya harus terus berkembang sehingga gaungnya bisa dikenal lebih luas lagi.

”Dua tahun perjalanan The Rinra harusnya menjadi pondasi yang kuat untuk lebih mengokohkan brand The Rinra sebagai hotel dengan segala fasilitas dan kenyamanan yang paripurna, dan akan terus mangupayakan hal tersebut, ujarnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini