HUT ke-5 di Tengah Pandemi, Owner Four Points by Sheraton Makassar Ajak Manajemen Berjuang

HUT ke-5 Four Points by Sheraton Makassar/ epl

Terkini.id, Makassar – Pada hari ini, Senin 7 September 2020 Hotel Four Points by Sheraton Makassar merayakan hari ulangtahun yang ke-5.

Perayaan HUT ke-5 hotel yang berlokasi di bilangan jalan Andi Djemma Makassar dilakukan secara sederhana dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Syukuran hari yang istimewa tersebut turut dihadiri langsung Owner Four Points by Sheraton, Andi Idris Manggabarani didampingi General Manager Four Points by Sheraton Makassar I Gede Sujana beserta karyawan, relasi dan sejumlah awak media di Makassar.

Menurut Owner Four Points by Sheraton, Andi Idris Manggabarani menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah membantu Four Points by Sheraton Makassar.

“Terima kasih banyak atas support dan kerjasamanya yang baik dari seluruh pihak dan juga karyawan. Mencapai angka 5 tahun bukan tanpa rintangan dan tantangan. Apalagi saat ini, Pandemi masih ada.

Menarik untuk Anda:

Disebutkan juga bahwa mencapai usia 5 tahun ini bukan tanpa rintangan dan tantangan. Besar harapan kita semua agar tetap eksis.

“Dari waktu ke waktu, sudah lima tahun Four Points by Sheraton hadir di Makassar dengan berbagai macam perkembangan ekonomi. Alhamdulillah masih tetap eksis hingga saat ini,” beber IMB.

Selain itu, disebutkan juga bahwa meskipun pandemi Covid-19 melanda tanah air dan mengubah segala penampilan tak membuat Four Points mundur atau bahkan jatuh terpental.

“Dengan tetap membangun sinergi dengan banyak pihak, Four Points by Sheraton tetap beroperasi. Olehnya itu, mari tetap berusaha agar hotel ini berjalan baik, karena mitra, relasi serta media berperan langsung dalam eksisnya hotel Four Points by Sheraton Makassar,” terang Idris.

Di sela-sela sambutannya, Ia juga memproyeksikan ekonomi akan normal kembali pada Juni 2021 mendatang.

Pengusaha properti ini mengimbau agar manajemen tetap berjuang dan berintropeksi diri serta melakukan koreksi perencanaan di hotel.

“Saya yakin tahun ini adalah ujian, jika mampu keluar, maka kita bisa tetap tumbuh maksimal,” pungkasnya.

Syukuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, photo booth dan makan bersama.

Sementara itu, General Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana mengatakan dalam rangka perayaan HUT ke-5 Four Points by Sheraton Makassar, pihaknya mengjadirkan promo khusus tanggal 7 September 2020 saja.

“Untuk hari ini, 7 September 2020 kami berikan diskon untuk makan siang dan makan malam senilai 50 persen,” tutupnya

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Din Syamsuddin, Bachtiar Nasir hingga Tengku Zul Terdepak dari Kepengurusan MUI yang Baru

Warga di Bulukumba Pasang Baliho Tolak Politik Uang di Pilkada 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar