HUT ke-692 Bone, Andi Amran Sulaiman Beri Bantuan 5 Ton Gula dan Rp50 Juta Untuk Sanggar Seni

Terkini.id – Mantan Meteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Bone, berupa 5 ton gula.

Bantuan tersebut diserahkan ketika, Andi Amran Sulaiman menghadiri perayaan Hut ke-692 Kabupaten Bone, yang digelar rumah jabatan bupati, Senin 28 Maret 2022.

“5 ton gula itu kita berikan kepada masyarakat kurang mampu untuk menghadapi bulan suci ramadan,” kata kakak kandung Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ini.

Baca Juga: Pemprov Sulsel Gelontorkan Rp110 Miliar untuk RS Regional Bone

Selain memberikan bantuan 5 ton gula. Andi Amran Sulaiman juga memberikan bantuan senilai Rp50 juta kepada Sanggar Seni Budaya Banrigau Sultanul Fatimah yang tampil pada Hut Kabupaten Bone.

Sanggar Seni Budaya Banrigau Sultanul Fatimah saat tampil menunjukkan tarian yang dimainkan oleh sejumlah wanita dengan menggunakan Badik (senjata tajam).

Baca Juga: Hut ke-692, Gubernur Sulsel Sebut Kabupaten Bone Kampungnya Para Tokoh...

“Sanggar seni itu merupakan simbol wanita saja punya karakter kuat, saya terharu sehingga saya berikan Rp50 juta untuk mengembangkan lagi. Bahkan saya undang ke kantor,” ungkapnya.

Amran mengharapkan, di Hut ke-692, Kabupaten Bone bisa lebih maju kedepan. “Kabupaten Bone harus menguasai teknologi dan digitalisasi. Di zaman sekarang kalau mau memenangkan pertarungan harus menguasai teknologi,” pungkasnya.

Bagikan