HUT Ke-75 TNI, Bupati Iksan Iskandar Ikut Upacara Lewat Virtual

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengikuti upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75, melalui virtual, di Makodim 1425 Jeneponto, Senin 5 Oktober 2020.

Terkini.id — Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengikuti upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75, melalui virtual, di Makodim 1425 Jeneponto, Senin 5 Oktober 2020. 

Usai mengikuti upacara HUT Ke-75 TNI lewat virtual, Iksan bersaman unsur Forkopimda mengikuti acara ramah tamah yang dilaksanakan di Aula Vyati Kodim 1425 Jeneponto.

Komadan Kodim (Dandim) 1425 Jeneponto, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, mengatakan, memperingati HUT ke-75 TNI tahun 2020 menjadi momentum sinergitas dalam menjalankan tugas pokok TNI, yakni, mempertahankan, menjaga keutuhan dan mengawal NKRI.

“Sinergitas untuk negeri dapat kita maknai bahwa TNI tidak bisa berdiri sendiri, tentunya sinergitas semua stakeholder sangat mendukung TNI dalam mempertahankan, menjaga keutuhan dan mengawal NKRI,” jelas Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto.

Letkol Inf Gustiawan Ferdianto juga menyebutkan, Sejumlah kegiatan telah dan akan dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Ke-75  TNI.

Menarik untuk Anda:

“Sebelumnya Kodim 1425 Jeneponto telah mengadakan berbagai kegiatan, seperti Donor darah, bedah rumah  di Bangkala dan pembagian distribusi sembako di wilayah koramil koramil dan di Panti Asuhan,” ujarnya.

Dia pun berharap, momentum HUT Ke-75 TNI tahun 2020 dapat lebih mempererat sinergitas antara TNI dengan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Jeneponto.

“Kita berharap dengan momentum HUT Ke-75 ini, TNI dapat tetap solid, bersinergi dengan pemerintah, khususnya pemerintah Kabupaten Jeneponto,” tutur Letkol Inf Gustiawan Ferdianto.

Dalam momentum syukuran HUT Ke-75  TNI  juga dirangkaikan ramah tamah dan syukuran kenaikan pangkat Bintara Dan Tamtama sekaligus dengan pemotongan nasi Tumpeng  oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan Dandim Letkol Inf Gustiwan Ferdianto.

Kegiatan itu juga dihadiri Kapolres, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, Kejari Ramadiyagus, Kepala Pengadilan Negeri dan Agama Jeneponto juga terlihat bersama Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto.

Giat yang dilaksanakan di Makodim 1425 Jeneponto, dihadiri juga beberapa kepala  OPD Pemkab Jeneponto, Ketua dan anggota Persit KCK cabang Jeneponto serta anggota Kodim 1425 Jeneponto.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Selama November 2020, Kasus Covid-19 di Jeneponto Bertambah 89 dan Sembuh 80 Orang

Bupati Jeneponto Terima LHP Pengelolaan Barang Milik Daerah Tahun 2019-2020 dari BPK

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar