HUT Korps Brimob ke-75, Wali Kota Parepare Puji Program Tanggap Covid-19 Brimob

Wali Kota Parepare
Wali Kota Parepare Taufan Pawe saat meninjau Lokasi kebakaran

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe SH MH menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke-75 tahun.

Momentum HUT Brimob itu dimanfaatkan Taufan Pawe mengapresiasi kinerja Brimob yang dinilai sigap dan tanggap dalam memberikan bantuan kepada masyarakat Parepare. 

“Sangat terasa sekali Brimob, khususnya Brimob Parepare selalu hadir dalam setiap kesempatan, moment saat masyarakat saya butuh perlindungan,” ucap Taufan memuji, Sabtu 14 November 2020.

Taufan Pawe menguraikan sejumlah aksi sigap dan tanggap yang dilakukan Brimob Parepare selama ini. Misalnya, saat peristiwa kebakaran yang terjadi di Kelurahan Sumpang Minangae beberapa bulan lalu.

“Saya bangga sekali dengan Pak Danyon, tanpa instruksi beliau menerjunkan mobil water canon untuk memadamkan luapan api saat kebakaran di Sumpang. Sinergitas kuat dengan Pemerintah Kota terjalin, sejumlah program tanggap Covid-19 sangat dirasakan dan aksi kemanusiaan lainnya. Kami Pemerintah Kota Parepare sangat terbantu,” imbuhnya.

Menarik untuk Anda:

“Pada kesempatan ini saya memanfaatkan untuk menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-75 Korps Brimob Polri, usia yang sudah matang. Saya yakin ke depan Korps Brimob Polri akan makin dekat dengan hati masyarakat. Jaya terus untuk Brimob,” tutup Taufan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Buka Bimtek Pengelolaan Barang Milik Daerah, Ini Pesan Wali Kota Parepare

Pemkot Parepare Terima Laporan Hasil Pemeriksaan BPK Atas PAD 2019 dan 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar