Hut TNI AU ke-72 lebih fokus ke pesta rakyat

Kepala Staf Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsma TNI Julexi Tambayong cek kesiapan prajurti di upacara HUT TNI AU di Lanud Hasanuddin/ Herman Kambuna MT

Terkini.id, Makassar – Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) melaksanakan upacara ulang tahun ke-72 TNI AU di Apron Galaktika Lapangan Pangkalan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin, Senin 9 April 2018.

Inspektur Upacara Kepala Staf Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsma TNI Julexi Tambayong mengatakan konsep perayaan ulang tahun TNI AU kali ini memang lebih fokus ke pesta rakyat yang juga dilaksanakan di Halim Perdana Kusuma.

“Ya kita ingin membangun dan memberikan penghargaan kepada rakyat yang selama ini sudah solid untuk mendukung tugas-tugas pokok TNI AU. Jadi lebih fokus ke pesta rakyat,” kata Julexi saat ditemui di Lanud Hasanuddin.

Julexi mengatakan berdasarkan apa yang dicanangkan Kepala Staf TNI Angkata Udara kedepannya tidak perlu lagi melaksanakan perayaan ulang tahun TNI AU secara besar-besaran tiap tahun. Cukup dua tahun sekali.

“Jadi kalau tahun ini seperti apa yang disampaikan pada sambutan tadi kita lebih fokus kepada pesata rakyat. Kalau sebelumnya ada demo atau atraksi udara kalau saat ini ulang tahun TNI AU ke-72 akan diisi dengan pesta rakyat. Nanti kalau tahun depan kita akan mengadakan demo-demo udara lagi untuk meyemarakkan HUT TNI angkatan udara,” tutur Julexi.

Komentar

Rekomendasi

Mahasiswa Seni dan Guru Seni Budaya Se-Makassar Ikuti Seminar Kewirausahaan Himasera FSD UNM

Basarnas Hentikan Pencarian Petani Rumput Laut yang Tenggelam di Jeneponto

Beredar Video Perawat di China Menangis Histeris, Diduga Frustasi Tangani Pasien Virus Corona

Ogah Nikahi Pacarnya, Pria Ini Sengaja Mencuri dan Masuk Penjara

Pemandangan Mengerikan Korban Virus Corona di China, Ambruk di Jalan Seperti Zombie

Sunda Empire Ancam Seluruh Negara di Dunia Jika Tak Daftarkan Ulang Masa Pemerintahannya

PP Muhammadiyah Keluarkan Fatwa Haram Untuk Vape, Ini Tanggapan MUI

Karyawati Ini Rekam Aksi Pria Onani di Mobil, Videonya Disebarkan Biar Pelaku Kapok

Ramai Soal Virus Corona di Wuhan, Begini Penjelasan Direksi Garuda Indonesia

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar