IAG Pegolfer Andalan Sulsel Jadi Juara Turnamen Merah Putih

Pemenang turnamen golf

Terkini.id, Makassar -Dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke-72, Padivalley mengadakan even Turnamen bertajuk “Merah Putih”.

Turnamen ini rutin diselenggarakan tiap tahunnya. Acara ini berlangsung pada Minggu, 5 Agustus 2018 lalu di Lapangan Golf Padivalley Pallantikang, Pattallassang, Gowa, Sulawesi Selatan.

Di even ini, keluar sebagai pemenang Best Nett Overall ( pemain dengan nilai nett terbaik), Ilham Andi Gazaling, pegolfer andalan Sulawesi Selatan yang kerap menjadi pemenang di berbagai even.

Ilham Andi Gazaling yang akrab dipanggil dengan inisial “ IAG” ini, mengalahkan seluruh peserta Turnamen Merah Putih yang diselenggarakan Padivalley tersebut.

Peserta di kompetisi ini bukan hanya dari Sulsel, namun dari luar Sulsel, termasuk Sultra, Kalimantan dan Jakarta.

Berbagai kategori diperebutkan dalam turnamen ini, termasuk kategori Ladies  yang dimenangkan oleh Rille Silalahi dan Dian C serta Best Gross Overall yang dimenangkan oleh Idwar.

Ilham Andi Gazaling yang tahun ini memasuki masa pemain golf (pegolfer) kategori “Perpesi”, mampu menundukkan pegolfer muda lainnya.

Tak terhitung sudah memang IAG menjuarai berbagai kejuaraan dan sudah bermain golf sejak muda. Bahkan pernah menjadi atlit PON dan pernah berguru di luar negeri saat yunior.

Seluruh para pemenang berhak mendapatkan Piagam Penghargaan dari Lapangan Internasional Padivalley.Langsung diberikan oleh Norman Hode selaku Operation Golf Manager Padivalley.

Komentar

Rekomendasi

Pertama di Indonesia, Pengurus Esport Dilantik Secara Online

Pemain NBA Positif Corona Usai Rudy Gobert Bercanda Pegang Semua Mikrofon saat Konferensi Pers

Tips dan Manfaat Bersepeda Ala Kusmawati Yazid

Wakil Gubernur Sulsel Buka Kompetisi Futsal Bulan K3 Nasional

Kena ‘Demam’ Tik Tok, Rossi Goyang Ubur-ubur Saat Tiba di Indonesia

PUMA Luncurkan Spark Pack, Berikut Pilihan Warna dan Harganya

Simak Cerita Pembalap Manual Tech KYT Kawasaki Andi Muhammad Fadly

Kawasaki Motor Akan Gelar Meet and Greet Bareng Juara ARRC 2019

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar