Pilgub Sulsel 2018

IAS dorong Aliyah Mustika maju sebagai calon Wakil Gubernur Sulsel

* Paket Agus-Aliyah menguat

Legislator Demokrat DPR RI, Aliyah Mustika Ilham menghadiri Halal Bihalal Partai Demokrat Sulsel di Hotel Four Point By Sheraton, Makassar, Minggu 16 Juli 2017. /Nasruddin

TERKINI.id — Mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) mendorong istrinnya, Aliyah Mustika Ilham untuk maju mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur Sulsel.

Aliyah sendiri membenarkan dorongan tersebut, bahkan ia mengaku, dirinya tidak pernah berpikir untuk maju di Pilgub 2018. Namun dorongan masyarakat, suami dan keluarga, ia pun bersikap untuk maju.

“Sikap saya ini, tidak terlepas dari saya sebagai seorang istri dan status bapak (IAS) adalah orang yang dirumahkan, beliau merekondasikan saya maju sebagai 02 dan Alhamdulillah selama 10 tahun kami punya jaringan yang tidak bisa diragukan militansi mereka,” kata Aliyah usai mengikuti Halal Bihalal partai Demokrat Sulsel di Hotel Four Point By Sheraton, Makassar, Minggu 16 Juli 2017.

Rumor yang berkembang selama ini, Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang disebut-sebut akan berpaket dengan Aliyah Mustika.

Hanya saja, Legislator Demokrat DPR RI ini belum memastikan akan berpaket dengan siapa. Tatapi Ia mengaku telah banyak tawaran dari sejumlah kandidat yang belum memiliki pasangan saat ini.

Baca :Dua anggota DPR RI ini disebut calon pengganti La Tinro

“Banyak yang sudah tawari saya untuk berpaket dan saya komunikasi dengan semua calon. Namun kalau untuk paket saya serahkan semuanya kepada partai. Tapi yang intinya secara pribadi dan atas nama keluarga kami siap mewakafkan diri untuk bangsa, negara dan masyarakat,” ujar anggota DPR RI itu.