IDI Makassar, FTI UMI dan Polsek Panakukang Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Titik di Makassar

IDI Makassar, FTI UMI dan Polsek Panakukang Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Titik di Makassar

Terkini.id, Makassar – Satgas Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Makassar, FTI UMI, Polsek Panakukang melakukan penyemprotan di sejumlah titik di Kota Makassar, Senin 13 Juli 2020.

Humas IDI Makassar, Wachyudi Muchsin, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama IDI Makassar dengan dengan mitra, yaitu Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Sulsel, Polsek Panakkukang, Fakultas Teknik Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, dan INTI Sulsel

“Penyemprotan kali ini, dalam rangka edukasi dan pencegahan penyebaran Covid-19, yang saat ini angka positif hampir menyentuh 7000 di Sulsel. Dan Makassar sebagai pusat episentrum Sulsel, tidak bisa dinafikan saat ini Makassar menyeramkan, “ terang Dokter Yudi yang juga menjabat Kabag Humas dan Kerja Sama UIM.

Dokter Koboi, sapaan akrab Wachyudi Muchsin, menjelaskan, rute penyemprotan rutin cairan disinfektan, pembagian Alat Pelindung Diri (APD), dan hand sanitizer, yaitu star di Kantor IDI Cabang Makassar.

Kemudian menuju lokasi, yaitu SMAN 17 Makassar, RS Jaury Akademis, RSIA Sentosa, RS Hikmah, RS Labuang Baji,

Menarik untuk Anda:

Turut serta dalam kegiatan, Satgas Covid-19 IDI Makassar Dr dr Muh Irwan Gunawan, perwakilan ARSSI Sulsel dr Sulfikar A Goesli, Kapolsek Panakukkang Kompol Jamal Fatur Rakhman, Dekan FTI UMI Dr Zakir Sabara HW, serta Humas IDI Makssar dr Wachyudi Muchsin.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Polda Sulsel Soal Isu Kedatangan Habib Rizieq ke Makassar: Kita Tindaki Jika Ada Kerumunan

Edhy Prabowo Ditangkap, Bukti KPK Tetap Bekerja dan Presiden Mendukung Pemberantasan Korupsi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar