IKA SMANSA Pangkep Lakukan Gerakan Donasi di Tengan Pandemi Covid-19

IKA SMANSA Pangkep Lakukan Gerakan Donasi di Tengan Pandemi Covid-19 / ist

Terkini.id, Pangkep – Dengan mengusung tagline#bersamaPangkepKuat Solidaritas KEBALSAPA Angkatan 99, sebagai bagian dari IKA SMANSA Pangkajene Pangkep, melakukan Gerakan Donasi “1 KAOS COVID untuk Tetanggaku” dengan cara menyumbangkan Donasi Rp 200.000//1 Kaos Covid 19.

Gerakan ini adalah merupakan gerakan kemanusiaan untuk ikut serta membantu tetangga terdekat mengikuti anjuran lemerintah untuk berdiam di rumah selama pandemi COVID 19.

Hasil Donasi ini dikonversi ke dalam paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat yg membutuhkan.

“Gerakan ini mendapat dukungan penuh berbagai pihak baik dari Ketua DPP IKA Smansa Pangkep, Adnan Muis,” ujar Ketua Tim Gerakan Donasi Kemanusiaan, bersama Pangkep kuat,” Dedy Irfan B.

Dari hasil donasi tersebut, kata Dedy telah dilakukan dua kali distribusi paket sembako. Tahap pertama telah dilaksanakan pada tanggal 13 April 2020 lalu di beberapa kecamatan.

Baca juga:

“Tahap kedua pada hari Senin, 20 April 2020 di Kabupaten Pangkep dilaksanakan di empat kecamatan yaitu kecamatan Labbkkang, Bungoro, Pangkajene dan kecamatan Minasatene,” ujarnya.

Di tempat yang sama Farid Wajdi & Amalian Noer Syawalina selaku Koordinator Lapangan pendistribusian bantuan gerakan donasi mengatakan ini atas nama Kebalsapa 99 menyampaikan bahwa tahap III akan dilaksanakan pada bulan Ramadan mendatang.

“Agendanya berupa pemberian menu buka puasa serta pemberian multi vitamin. kegiatan ini difokuskan bagi tenaga medis yang berada di garda terdepan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pangkep,” urainya.

Melalui gerakan ini semoga menjadi sebuah gerakan bersama untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat Kabupaten Pangkep dalam melawan penyebaran Covid-19.

“Untuk tahap ketiga kami masih membuka donasi. Bagi masyarakat umum yang ingin berkontribusi dalam kegiatan tersebut silahkan melalui Rekening Bank Mandiri 1520016811545 A/N Dedy Irfan B Bukti trf kirim via WA ke Hp: 082292531499,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Gladian Nasional Pecinta Alam Indonesia XV Resmi Ditunda

Kandaya Squad: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Ungkapan Syukur Hut 30 Tahun, HDCI Cabang Makassar Bersatu Berbagi di Tengah Pandemi

PT Hasjrat Abadi Group Cabang Makassar Serahkan Ribuan APD ke Gugus Tugas Sulsel

Masika ICMI Kembali Bagi Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Ramadan di Tengah Pandemi, Sirionity Chapter Celebes Berbagi Takjil dan Masker

Pemkot Makassar Izinkan Warga Mudik, Tapi Dengan Syarat

Tim Program Peduli Sosial Sambangi Warga Prasejahtera di Jalan Sunu, Dihadiri Pejabat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar