Ikut pameran kehumasan, Humas Barru perkenalkan potensi wisata

Humas Barru kenalkan destinasi wisata

Terkini.id, Barru – Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Barru, ikut serta berpartisipasi dalam acara Humas Expo yang digelar Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam acara tersebut Humas dan Protokol Pemkab Barru, melakukan Inovasi bidang pengembangan pariwisata melalui kerjasama dengan Dinas Komunikasi Informasi dan Dinas Pariwisata Kabupaten Barru.

Pemkab Barru menampilkan sejumlah produk wisata yang ada di Kabupaten Barru, diantaranya wisata Lappalaona, Celebes Canyon, Bola Pitue, Pantai Ujung Batu, Pantai Padongko, dan wisata Kereta Api.

Bahkan sejumlah furnitur yang ditampilkan dalam Humas Expo tersebut itu terbuat dari bahan alami, baik itu kursi yang murni dari kayu ukir dan juga pada bagian lampu didesain seadanya bagaikan sebuah penerangan hutan, yang tentunya memberikan tonjolan wisata hutan yang ada di Kabupaten Barru.

Kepala Sub Bagian Humas, Pemerintah Kabupaten Barru, Hidayatuddin, mengatakan, mengatakan, inovasi yang ditampilkan dalam acara Humas Expo tersebut tidak lain bagaimana memperkenalkan wisata Kabupaten Barru kepada masyarakat banyak.

“Kita mau tampilkan kepada masyarakat banyak kalau Wisata Barru itu terbaik dan sudah mulai kita perkenalkan kepada khalayak, tentang keberhasilan wisata yang ada di Kabupaten Barru,”ungkapnya.

Dia mengatakan, Humas Barru disini bekerjasama dengan Dinas Komunikasi Informasi dalam menyalurkan informasi melalui website barrukab.go.id, dan tentunya dinas pariwisata yang menjadi naungan dari wisata yang ada di Kabupaten Barru ini.

“Kami kerjasama dengan Dinas Kominfo dan juga dinas Pariwisata sebagai wadah menyalurkan informasi dan mendapatkan informasi yang ada untuk kemudian dikelolah oleh Humas Pemkab, sebagai corong informasi masyarakat,”ujarnya.

Komentar

Rekomendasi

Surya Paloh: Nurdin Abdullah Sosok Pemimpin yang Mendapatkan Dukungan Luas

Silaturahmi ke Gubernur dan Kejati Sulsel, PDIP Singgung Soal Pilkada 2020

Masuk Jajaran TGUPP Sulsel, M Roem: Gubernur Minta Untuk Kepentingan Rakyat

Tiga Politisi Masuk Dalam Jajaran TGUPP Sulsel

Gubernur Serahkan Lahan Untuk Kantor PDIP Sulsel di Jalan Karunrung

Wagub Hadiri Perayaan Akbar Hari Jadi Luwu Ke-752 dan Perlawanan Rakyat Luwu Ke-74

Di Depan Peserta Latsar CPNS 2018, Bupati Barru Bahas Tupoksi

Pengemudi Online Minta Kenaikan Tarif, DPRD Dorong Pemprov Terbitkan Pergub

Amankan Aset Senilai Rp21 Triliun, Ketua KPK Apresiasi Pemprov Sulsel

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar