Imam Masjid Bilang, Hanya Taufan Pawe yang Mampu Umrahkan Imam

Penandatanganan prasasti

Terkini.id, Parepare – Terobosan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, dalam melakukan pengembangan keagamaan di Kota Parepare, mendapat apresiasi dari sejumlah Imam Masjid yang ada di Kota Parepare.

Salah satu imam Masjid Al – Kautsar Kebun Sayur, Muh Yusuf, dirinya mengakui kemajuan Keummatan di Kota Parepare semakin meningkat selama kepemimpinan Wali Kota Parepare, hal itupun dia ungkapkan saat menghadiri penanda tanganan Masjid Radhatul Thoyyibah, Jumat 24 Agustus 2018, malam.

“Wali Kota kita sekarang ini memang sangat peduli dan memperhatikan apa yang menjadi keinginan masyarakat Parepare, bahkan beliau ini sangat paham hingga bagaimana persoalan pengembangan keagamaan yang ada di Kota Parepare,”pungkasnya.

Diapun mengapresiasi salah satu program yang sangat pro kepada para pelaksana keagamaan di Kota Parepare, yakni mengumrahkan para Imam Masjid dan sekarang ini kemudian melaju para guru mengaji.

“Setelah umrahkan imam masjid, kini beliau kembali berfikir untuk umrahkan guru mengaji, dan bahkan sudah terlaksana satu kali. Ini sebuah prestasi yang besar dan itu tidak bisa dilakukan tanpa punya wali Kota yang perhatian kepada keummatan,”jelas Yusuf.

Menarik untuk Anda:

Diapun berharap, kedepannya Pemerintaha ini terus mendapatkan rahmat dan semoga kegiatan ini terus berkelanjutan.

“Semoga ini terus berkelanjutan, sehingga keagamaan terus dijalankan,”pungkas dia.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengungkapkan, kalau program peduli Umat tersebut memang terus akan ditingkatkan lagi kedepannya, dan bahkan sudah ada dalam buah fikirannya untuk program umrah Imam Rawatib Masjid, namun masih difikirkan sistem yang akan digunakan.

“Kita memang tengah berfikir untuk para Imam Rawatib masjid, dan doakan kami semoga ini bisa kita laksanakan,”ungkap dia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Taufan Pawe Himbau Warganya Taat Protokol Kesehatan

Ikut Ratas Gubernur, Taufan Pawe Laporkan Perkembangan Covid-19 di Parepare

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar