Incar Hazard Lagi, Real Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Dunia

Terkini.id – Real Madrid kembali mempersiapkan dana fantastis untuk menggoyahkan keyakinan Chelsea mempertahankan Eden Hazard.

Tidak tanggung-tanggung El Real menyiapkan dana sebesar 200 juta poundsterling untuk kapten timnas Belgia tersebut.

Real Madrid masih belum bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo sejak pindah ke Juventus. El Real pernah mendekati Neymar dan Kylian Mbappe, namun kini target utama mereka adalah Eden Hazard.

Meskipun jendela transfer musim panas Liga Inggris telah ditutup sejak 9 Agistus lalu, namun klub-klub dari luar Inggris masih bisa membeli pemain dari klub Inggris hingga 31 Agustus 2018 mendatang.

Hazard menikmati peetandingan dan perannya di timnas Belgia selama gelaran Piala Dunia 2018. Ia bahkan mampu mengantarkan timnya ke babak semifinal meski hanya finis di peringkat ketiga.

Menarik untuk Anda:

Pemain berusia 27 tahun ini telah mengisyaratkan telah siap meninggalkan Chelsea setelah 6 tahun berada di London Barat, namun pemenang FA Cup musim lalu ini bersikeras tidak akan melepas aset berharganya meski ditawar dengan harga berapapun.

Hazard telah kembali bersama skuad Maurizio Sarri dan Ia juga telah turun dalam laga perdana Chelsea di kandang Huddersfield Town. Dalam laga tersebut, Hazard turun sebagai pemain pengganti dan Chelsea mengakhiri laga dengan kemenangan 0-3 atas tuan rumah.

Namun bagaimanapun juga, mantan pemain Lille itu hingga kini masih menolak untuk membicarakan pembaharuan kontraknya di Stamford Bridge yang menyisakan kurang dari 2 tahun lagi.

Dalam laporan Metro, petinggi Madrid akan melakukan pertemuan minggu ini dengan pihak Chelsea dan melakukan gaya transfer galactico mereka dengan tawaran yang bisa saja memecahkan rekor transfer dunia saat ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Baru Bucin, Bek Timnas U-23 Beri Kado Mobil Rp1 Miliar untuk Pacarnya

Keren! Jersey Terbaru Inter Milan Rupanya Buatan Indonesia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar