Indahnya Berbagi Bersama L-IKKM Memutus Rantai Covid-19

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Lembaga Info Kejadian Kota Makassar peduli masker untuk mutus covid-19
Lembaga Info Kejadian Kota Makassar peduli masker untuk mutus covid-19

Terkini.id, Makassar –Tingkat Covid-19 di kota Makassar sangat tinggi oleh karena itu salah satu Group di medsos mengambil kepedulian cegah covid-19. Minggu 12/7/2020 dari Lembaga Info Kejadian Kota Makassar (L-IKKM) mengambil partisipasi dalam memutus rantai covid-19, bertempat di jalan penghibur.

” Kami dari Lembaga Info Kejadian Kota Makassar membagikan masker gratis berkisar 600 lemar. Masker ini di bagikan kepada warga pengguna jalan agar dapat membatu masyarakat mendukung Protokol kesehatan salah satunya memakai masker,” ucap Asdar.

Salah satu warga yang di jumpai saat di jalan tidak menggunakan masker mengatakan bahwa dirinya tidak memakai masker karena hanya bersepeda. Dan menurutnya pembagian masker ini sangat membantu dan berterimakasih atas kepedulian L-IKKM.

” Masyarakat banyak tidak paham akan protokol kesehatan. Ini dapat dilihat dari ada warga yang langsung memutar arah entah kenapa,” tegas Asdar Nuntung sambil tersenyum

Masker akan kami budayakan, setiap minggu agar masyarakat bisa taat protokol kesehatan demi bersama memutus rantai covid-19, tutup Asdar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Polres Gowa Intens Operasi Masker Tegakkan Protokol Kesehatan

KLHK Hadir di Danau Tempe, Danau Air Tawar Terbesar di Bagian Tengah Daratan Sulawesi Selatan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar