Ingin Fokus Bantu Rakyat, Demokrat: Demi Rakyat, Akan Kami Hadapi Gerombolan Penyebar Fitnah

Terkini.id, Jakarta – Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Puta mengatakan bahwa Partai Demokrat ingin fokus dalam membantu rakyat dan akan siap menghadapi para buzzer yang selalu menebar isu hoaks.

Ia mengaku bahwa pihaknya memilih untuk fokus dalam membantu rakyat yang terdampak pandemi Covid-19 yang belum terjangkau bantuan pemerintah daripada fokus ambil pusing kepada buzzer yang memberi tudingan Demokrat sebagai dalang demo Jokowi End Game.

Herzaky kemudian mengatakan bahwa pihaknya akan siap menghadapi para penyebar fitnah kepada partainya.

Baca Juga: Singgung soal BuzzeRp, Haikal Hassan: Inilah Seburuk-buruknya Pemerintah yang Pernah...

“Kalau memang konsistensi kami membantu rakyat terdampak pandemi, dan menyuarakan aspirasi rakyat yang merasa menjadi korban atas kegagapan pemerintah menangani pandemi, membuat kami menjadi sasaran fitnah dan serangan hoaks secara bergelombang dari para pendengung pendukung pemerintah, kami akan hadapi,” ucap Herzaky dikutip dari Liputan6.

Ia juga mengaku bahwa hal tersebut memang tidaklah mudah, apalagi melawan sesuatu yang dianggapnya telah sistematis dan terorkestrasi.

Baca Juga: Minta Demokrat Jangan Dimusuhi, AHY: Kami Ingin Pemerintahan Jokowi Sukses

Kendati demikian, ia mengatakan bahwa hal itu merupakan konsekuensi yang harus diambil oleh Partai Demokrat yang memilih untuk berkoalisi dengan rakyat.

“Demi rakyat, akan kami hadapi semua gerombolan penyebar hoaks dan fitnah pendukung pemerintah,” tegas Herzaky.

Ia pun dengan lantang mengatakan bahwa rakyat Indonesia pasti sudah tahu siapa yang benar-benar berada di pihaknya dan siapa yang mencari untung di tengah maraknya pandemi dengan cara menebar fitnah.

Baca Juga: Demokrat Sulsel Berbagi di Tujuh Asrama Mahasiswa dari Luar Sulsel

“Rakyat Indonesia tahu, siapa yang benar-benar membantu mereka dan siapa yang mencari untung di tengah pandemi dengan terus menyebar fitnah,” ungkap Jubir DPP Demokrat tersebut.

Bagikan