Ingin Juara, Chelsea patut merekrut 5 pemain ini untuk musim depan

Robert Lewandowski-Sky Sports
Robert Lewandowski-Sky Sports

Terkini.id,- Chelsea begitu tampil memukau musim lalu setelah mampu tampil sebagai kampiun, namun hal tersebut berubah drastic musim ini, Chelsea tampil begitu buruk yang bahkan seolah tak memperlihatkan sebagai tim Juara bertahan.

Di akhir musim ini, Chelsea hanya mampu finis di posisi 5 klasemen dibawah Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspurs dan Liverpool. Mereka pun hanya akan berlaga di kasta kedua turnamen Eropa.

Hasil ini membuat posisi sang Pelatih, Antonio Conte terancam, namun meski begitu Chelsea tetap harus fokus untuk mempersiapkan diri menyambut musim berikutnya.

Jika ingin tampil lebih baik dan kembali kepuncak Liga Inggris tentu Chelsea harus memaksimalkan jendela transfer musi panas ini. Dilansir dari sports keeda berikut 5 pemain yang patut direkrut Chelsea sebelum jendela transfer ditutup jika ingin kembali ke jalur Juara.

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski-Sky Sports
Robert Lewandowski-Sky Sports
Baca juga:

Dalam skuad Chelsea terdapat nama-nama besar di barisan depan seperti Oliver Giroud, Alvaro Morata hingga Michy Batshuay, namun sayangnya para pemain tersebut tidaklah mampu memberikan performa maksimal di lini serang Chelsea musim ini. Lewandowski dikabarkan ingin keluar dari Bayern Munchen dan telah dikabarkan didekati Chelsea dan Real Madrid, namun jika Ingin bersaing di jalur Juara Chelsea harus bertindak untuk mengamankan tanda tangan top skor Bundesliga Jerman ini.

Leon Bailey

Leon Bailey-ESPN
Leon Bailey-ESPN

Di posisi sayap, Chelsea memiliki nama-nama besar seperti Eden Hazard, Willian hingga Pedro. Namun di sisi lain mereka tetap mebutuhkan pemain yang mampu melapisi posisi tersebut, Leon Baily patut menjadi pilihan Chelsea. Mengingat usianya yang masih muda dengan kualitas yang Ia miliki bisa menjadi calon penerus para pemain sayap Chelsea, apalagi terdengar isu kepergian Hazard dan Willian.

Jorginho

Jorginho-Daily Express
Jorginho-Daily Express

Jorge Luiz Frello Filho atau yang lebih dikenal sebagai Jorginho adalah pemain yang patut direkrut Chelsea untuk musim depan. Cesc Fabregas yang kini telah memasuki usia 30 tahun tentu membutuhkan regenerasi yang pas yang bisa mengisisi posisinya. Jorginho bisa menjadi opsi yang pas sebagai teman duet N’Golo Kante di lini tengah The Blues.

Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly-Daily Star
Kalidou Koulibaly-Daily Star

Sepeninggal John Terry, Chelsea belum menemukan kombinasi yang pas di lini pertahanan mereka. Meski ada nama Gary Cahill yang merupakan kapten tim, namun penampilannya masih belum cukup untuk menjaga area Chelsea. Dengan mendatangkan Koulibaly, Chelsea sangat mungkin menghasilkan duet bek paling garang bersama dengan Christensen.

Jose Gimenez

Jose Gimenez-Daily Express
Jose Gimenez-Daily Express

Gimenez mampu bermain sebagai bek tengah dan juga bek kanan, kehadirannya tentu akan memberikan perbedaan tersendri serta dukungan yang kuat untuk Christensen di posisi bek tengah Chelsea. Selain itu Ia bisa menjadi pelapis yang pas untuk Apilicueta di posisi bek kanan dengan keahlian yang Gimenez miliki. Berseragam Chelsea tentu saja akan meningkatkan performa Gimenez sebagai seorang pemain muda yang berkualitas.

Komentar

Rekomendasi

Imbas Corona, Danone-Aqua Batalkan Seluruh Rangkaian Turnamen Termasuk Final Dunia

Belum Pensiun, Buffon Siap Perpanjang Kontrak di Juventus

Sadio Mane Rajin Baca Alquran untuk Almarhum Ayahnya

UEFA Beberkan Skenario Liverpool Juara Liga Inggris

Corona di Italia: Paolo Maldini dan Dybala Juventus Positif Terinfeksi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar