Ingin Menguji Mentalmu? Coba Deh Cari Pasangan Seorang Jurnalis, Bakalan Seru!

Terkini.id, Makassar – Memiliki pasangan seorang jurnalis harus memiliki mental yang kuat. Karena karakter dan kepribadian seseorang sedikit banyak dipengaruhi oleh profesi atau pekerjaannya. Apa yang ia kerjakan itu bisa memperlihatkan dan membentuk kepribadiannya.

Dalam menjalini sebuah hubungan dengan seorang jurnalis itu bisa benar-benar menguji mentalmu. Mengapa demikian? Karena ada banyak suka dukanya yang bisa kita dapatkan. Bukan bermaksud menakut-nakuti atau membuat anda jadi paranoid berhubungan dengan seorang jurnalis. Tapi tidak ada salahnya untuk memberimu gambaran bagaimana rasanya kalau anda menjalin hubungan dengan seorang jurnalis.

Berikut ini ada 12 hal umum yang telah dirilis dari berbagai sumber yang kemungkinan besar akan kamu rasakan ketika anda menjalin hubungan dengan seorang jurnalis. Yuk, cari tahu dan cek apakah benar begini yang anda rasakan saat punya pasangan seorang jurnalis.

Baca Juga: Azam Khan Minta Masyarakat Jangan Mau Diprovokasi Buzzer: Perkataan Saya...

1. Seketika anda ingin bertemu dan telah membuat janji, dia bisa saja mendadak membatalkan janji dengan alasan dapat tugas meliput.
2. Seketika dalam pesanmu hanya menceritakan mengenai berita-berita hangat.
3. Disaat dia telah sibuk kerja,kemungkinan anda bisa lambat dihubungi olehnya.
4. Walaupun berkesan menjengkelkan,namun seorang jurnalis punya kelebihan dalam ketepatan waktu.
5. Sering mengomentari disetiap ucapmu,bukan membantah hanya saja ia membetulkan tata bahasamu.
6. Seorang jurnalis selalu kepo, jadi kalau anda ingin berbicara lengkapi jangan sepotong-sepotong,karena ia pasti akan mencari tahu sedetail mungkin.
7. Seorang jurnalis mudah menebak isi pikiran dan gerak-gerik tubuhmu.
8. Saat berdebat dengannya banyak kata-kata puitis yang keluar.
9. Seorang jurnalis itu tahan banting,jadi jangan meragukannya. Dia bisa jadi pelindungmu.
10. Kalau sudah sibuk meliput, yakin saja anda akan terlupakan.
11. Kadang banyak pertanyaan yang ia pertanyakan. Jangan marah,ia hanya terbawa akan profesinya.
12. Seorang jurnalis paling tidak suka dengan orang tidak tepat waktu. Karena menurutnya setiap detik waktu itu sangat berharga.

Tapi semua itu juga kembali pada pribadi dan karakter diri masing-masing. Bagaimana pun tiap individu punya pembawaan dan kepribadian sendiri terkait dengan profesi yang ia miliki.

Bagikan