Ingin Terlihat Seperti Perawan, Irma Darmawangsa Lakukan Terapi Ini

Irma Darmawangsa
Penyanyi dangdut, Irma Darmawangsa. (foto: kumparan.com)

Terkini.id – Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa saat ini tengah melakukan treatment. Namun treatment Irma kali ini sangat berbeda, pasalnya ia melakukan treatment pada bagian organ intimnya.

Tujuan utaman Irma Darmawangsa melakukan treatment adalah untuk memperhatikan bagian organ intimnya, karena ingin terlihat seperti perawan dan tentunya untuk menjaga kesehatan.

Dilansir terkini.id dari tabloidbintang.com, Sabtu, 20 Oktober 2018, adapun treatment yang dilakukan Irma Darmawangsa untuk menjaga organ vitalnya adalah dengan melakukan terapi ozon.

“Kalau laser belum, tapi kalau ozon vagina sering sih. Biar keset, wangi, tidak keputihan, biar kayak perawan lagi,” ucap Irma Darmawangsa sambil tertawa.

Irma Darmawangsa
Irma Darmawangsa. (foto: ngopibareng.id)

Wanita keliharan 4 Februari 1984 itu mengaku sebisa mungkin untuk melakukan terapi ozon tiap bulannya. Namun untuk treatment lainnya, pelantun “Bang Jarwo” itu mengaku belum mencobanya. Sebab ia sudah terlanjur cocok dengan terapi ozon.

Menarik untuk Anda:

“Baru ozon aja. Pernah sih ditawari operasi biar perawan lagi, tapi takut. Cobain deh bini ente, dijamin ketagihan,” kata Irma sambil kembali tertawa.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Nikah Lagi Usai Cerai, Kiwil Persunting Gadis Cantik Venti Figianti

Rafathar Mengaku Hanya Diurus Mbak Lala Sejak Lahir, Ini Reaksi Nagita Slavina

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar